Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hanabi ALLSTAR "Moonlit Ninja" Skin Wallpaper Full HD

Hanabi adalah salah satu hero di Mobile Legends yang sering di bully banyak pemain game besutan Moonton tersebut. Bagaimana tidak, Hanabi ini dalam ceritanya adalah seorang ninja tapi gerakan nya tidak ada ninja-ninjanya sama sekali. Ninja itu gesit dan lincah kayak Hayabusa. Tapi Hanabi ini jangankan gesit, jalannya saja kayak emak-emak yang sedang hamil 7 bulan.

Belum lagi hero marksman yang dulunya pakai masker ini tidak punya skill kabur. Otomatis selalu jadi incaran lawan sejak menit-menit awal. Selain itu, Hanabi juga hero lategame yang paling tidak butuh 3 item dulu baru bisa memberikan damage yang berarti terhadap lawan.

Tapi sejak di revamp sama Moonton, Hanabi semakin sering saja muncul di Land of Dawn. Skill 1 nya yang bisa memunculkan shield membuat hero yang dalam cerita nya bersaing dengan Kagura dalam merebut perhatian Hayabusa ini bisa bertahan lebih lama.

Dari segi penampilan, Hanabi revamp ini terlihat lebih fresh dari yang dulu. Masker nya di hilangkan sehingga wajah cantik ninja dari klan scarlett ini terlihat sangat jelas. Warna penutup tangannya juga berubah. Kalau dulu warna hitam, tapi setelah di revamp jadi warna maroon.

Yang paling jelas dari Hanabi revamp ini adalah bagian dadanya. Iya, bagian dada Hanabi jadi lebih tertutup dan ukurannya di nerf alias di perkecil 😂

Salah satu skin Hanabi yang paling saya suka adalah skin elite nya yang bernama Viper. Skin yang di dominasi warna hitam ini terlihat sangat seksi dan sedikit nakal. Terutama di bagian bawahnya #eh

Nah, di event ALLSTAR tahun ini (dulunya event ini bernama 515 e-party atau 515 Unite), Hanabi menjadi salah satu hero dari 4 hero yang terpilih menjadi bagian dari panggung ALLSTAR. Hanabi akan mendapatkan skin eksklusif ALLSTAR bernama Moonlit. Untuk mendapatkan skin Hanabi ini, kamu harus menyiapkan lebih kurang 6000 Diamond. Kalau di uang kan lebih kurang Rp. 1.000.000;

Untuk melihat penampilan skin Hanabi Moonlit Ninja ini, silahkan lihat di bagian bawah tulisan ini. Tersedia dengan kualitas Full HD yang bisa kamu gunakan sebagai wallpaper di komputer atau laptop mu.

Hanabi Moonlit Ninja Skin Wallpaper

Hanabi Moonlit Ninja Skin Wallpaper