Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cyclops Collector "Yokai Warlock" Skin Wallpaper Full HD

Beberapa tahun yang lalu, Cyclops termasuk hero mage yang selalu menjadi langganan banned atau pick karena saking OP nya. Tapi setelah di nerf parah sama Moonton, hero yang selalu bilang "Apakah kamu tidak pernah melihat pria tampan bermata satu?" ini jadi tidak laku lagi di Land of Dawn.

Sebenarnya Cyclops ini masih enak di gunakan. Saya sering pakai hero bocil ini  untuk menjadi jungler kalau main bareng sama teman. Tapi kalau solo ranked jangan coba-coba. Nanti di kira nge-troll. Ujung-ujungnya pasti di bacotin sama rekan 1 tim sepanjang permainan.

Yang saya suka dari Cyclops ini adalah ultimate nya yang bisa mengunci satu hero lawan yang sudah di targetkan. Mau lari kemanapun tetap di kejar. Saya pernah ulti Aldous sekarat yang melintas di depan saya. Begitu Aldous mendarat langsung mati. Endingnya saya malah menjadi target lock Aldous di sisa permainan 😂

Tapi kelemahan ultimate Cyclops ini adalah perlu di arahkan dengan tepat. Kalau tidak di arahkan dengan cermat bisa meleset. Saya pernah menggunakan ultimate asal-asalan pada musuh yang sedang nge-hit kelomang. Sudah tahukan apa yang saya ulti? Iya, kelomang nya 😅

Di patch terbaru ini Cyclops mendapatkan sedikit buff dari Moonton. Sekarang sudah sering saya melihat hero bocil ini tampil lagi di Land of Dawn. Bukan sebagai jungler, tapi sebagai midlaner alias mage damage.

Biasanya setelah di buff, hero tersebut bakalan dapat skin baru dari Moonton. Hal ini juga berlaku untuk Cyclops. Iya, Cyclops mendapatkan skin baru. Tidak tanggung-tanggung, skin yang di dapat berlabel collector untuk bulan April ini. Wow Amazing.

Diam seperti batu, bergerak dapat skin baru 😋

Skin collector Cyclops ini di beri nama Yokai Warlock. Skin nya di dominasi oleh warna merah. Baju nya kayak pesilat handal atau karate kid. Saya sudah melihat efek dan entrance skin ini di beberapa channel Youtuber Gaming. 

Efek nya GG parah. Jadi bingung mau milih Cyclops atau Brody. Bukan karena efeknya sama-sama keren atau kedua hero ini adalah hero favorit saya, tapi bingung mau beli nya pakai apa. Cristal of Aurora tidak punya, Diamond tidak punya dan Uang untuk top up pun tidak punya 😓

#mengsedih

Cyclops Collector "Yokai Warlock" Skin Wallpaper for Desktop

cyclops collector skin wallpaper

Cyclops Collector "Yokai Warlock" Skin Wallpaper for Android & iPhone

cyclops yokai warlock wallpaper

Post a Comment for "Cyclops Collector "Yokai Warlock" Skin Wallpaper Full HD"