Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vale Epic "Keeper of The Winds" Skin Wallpaper Full HD

Salah satu hero mage yang sering saya gunakan di mode ranked adalah Vale. Hero yang identik dengan angin ini mempunyai kemampuan yang cukup mumpuni untuk team fight. Ultimate nya sangat berguna untuk menghabisi lawan lebih dari satu.

Cuma kalau tidak terbiasa menggunakan hero yang merupakan sahabat dari Valir ini, akan sangat susah meng-combo skill-skill nya sehingga memberikan damage yang maksimal. Iya, Vale ini sebelas duabelas dengan Kadita. Harus benar-benar teliti sebelum melemparkan skill-skill nya.

Dulu hero ini termasuk salah satu hero yang di anak tirikan sama Moonton. Selain jarang di pick saat turun ke land of dawn, hero ini juga hanya mempunyai satu skin. Itupun cuma skin basic.

Tapi setelah di buff oleh Moonton, hero ini jadi laris manis di pick sama pemain di tier epic atau legend. Selain itu, hero ini juga mendapatkan beberapa skin. Diantaranya adalah skin elite, skin hero, skin starlight dan terakhir skin collector. Hal ini membuat hero yang sering ngomong "di manakah lelaki yang mencintai api" ini sudah tidak di anggap anak tiri lagi sama Moonton.

Dan baru-baru ini, Vale kembali mendapatkan skin dengan label epic shop. Skin dengan nama Keeper of The Winds ini bisa kita beli di shop dengan harga 899 Diamond. Dan di minggu pertama seperti sekarang ini, Moonton memberi diskon 30%.

Jujur saja, sebagai user Vale yang mempunyai skin collector si pengendali angin ini, harus saya akui bahwa skin epic shop Vale ini jauh lebih bagus dari skin collector nya. Skin collector Vale cuma menang warna emas dan entrance yang membuat skin ini terlihat mahal. Tapi kalau efek nya biasa-biasa saja. Saya saja kalau pakai Vale di mode ranked, lebih suka pakai skin elite nya yang berwarna ungu di bandingkan pakai skin Vale collector.

Skin epic shop Vale ini mempunyai pakaian yang kaya warna dengan rambut berwarna hijau dan di belakangnya kayak ada sayap dari angin berwarna kuning. Terkesan elegan dan cukup wah di pandang mata. Untuk efek skill nya juga cukup lumayan. Di bandingkan skin collector Vale, efek skill skin epic shop ini jauh lebih bagus.

Vale Epic "Keeper of The Winds" Skin Wallpaper for Desktop

Vale Epic Skin Wallpaper for Desktop

Vale Epic "Keeper of The Winds" Skin Wallpaper for Android & iPhone

Vale Epic Skin Wallpaper for Android & iPhone