Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rafaela ALLSTAR "Seraphic Selfie" Skin Wallpaper Full HD

Walaupun sama-sama mengisi role support di Mobile Legends, Rafaela masih kalah tenar jika di bandingkan dengan Estes. Walaupun memiliki skill yang cukup bisa di andalkan untuk team fight, tapi tetap saja hero yang merupakan saudara Argus ini kalah jauh dari Estes jika di lihat dari persentase pick atau banned nya.

Iya, orang lebih suka pick atau banned Estes di bandingkan Rafaela. Hal ini mungkin di sebabkan oleh Estes yang di nilai jauh lebih merepotkan jika di bandingkan dengan Rafaela. Hal sederhana yang membedakan kedua hero support ini terletak pada kemampuan skill nya. Kalau Estes skill nya bisa memperlambat gerakan lawan sedangkan Rafaela skill nya bisa mempercepat gerakan kawan satu tim.

Ngomong-ngomong soal Rafaela, ada satu skin dari hero support ini yang paling di incar oleh pemain Mobile Legends. Skin yang saya maksud kan tersebut adalah Biomedic. Skin dengan label Spesial ini benar-benar spesial karena limited Edition. Hanya bisa di dapat di event-event tertentu saja. Penampilan skin spesial Rafaela ini berupa gadis cantik menggunakan pakaian perawat yang super seksi sambil membawa jarum suntik.

Ayo, siapa yang mau di suntik sama Rafaela? 😉

Nah, di event ALLSTAR tahun ini (dulunya event ini bernama 515 e-party atau 515 Unite), Rafaela menjadi salah satu hero yang terpilih menjadi bagian dari panggung ALLSTAR. Rafaela akan mendapatkan skin eksklusif ALLSTAR bernama Seraphic Selfie. Dan skin Rafaela ini bisa kita dapatkan secara gratis dengan menyelesaikan misi yang sudah di tentukan.

Untuk melihat penampilan skin Rafaela Seraphic Selfie ini, silahkan lihat di bagian bawah tulisan ini. Tersedia dengan kualitas Full HD yang bisa kamu gunakan sebagai wallpaper di komputer atau laptop mu.

Rafaela Seraphic Selfie Skin Wallpaper

Rafaela Seraphic Selfie skin wallpaper