Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Natan Collector "Tidal Lord" Skin Wallpaper Full HD

Kalau di tanya hero marksman apa yang paling OP untuk season ini? Mungkin banyak yang akan menjawab Karrie dan Claude.

Selain memiliki damage yang cukup besar sejak awal, true damage kedua hero ini juga mampu menghancurkan tank lawan dengan sangat mudah. Bahkan, saat tank sudah full item sekali pun bukan masalah yang berarti untuk kedua hero ini.

Sebenarnya, ada satu hero marksman lagi yang cukup bagus di pick saat menghadapi hero lawan yang tebal-tebal selain Claude dan Karrie. Hero yang saya maksud kan tersebut adalah Natan.

Natan mungkin tidak terlalu OP untuk saat ini. Bahkan tidak masuk meta sama sekali. Tapi magic damage yang di keluarkan cukup bagus untuk melumpuhkan hero-hero tebal di pihak lawan. Bahkan ketika hero tersebut sudah memiliki Magic Armor sekalipun.

Ingat di MPL ID season 8 yang lalu, di pertandingan terakhir antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports, RRQ. Lemon menyarankan untuk pick Natan kalau hero marksman tersebut tidak di banned. Sebab magic penetration hero ini cukup besar dan menyakitkan. Tapi Acil tidak melakukan apa yang di sarankan oleh Lemon tersebut. Ending nya hero tersebut di pick sama Sanz dan mampu comeback di detik-detik terakhir.

Hal ini cukup membuktikan bahwa Natan ini cukup bagus di pick saat ketemu lawan-lawan yang tebal. Nah, di bulan Maret 2023 ini, Natan mendapatkan skin collector dari Moonton dengan nama Tidal Lord.

Saya yakin seyakin-yakinnya, saat Natan mendapatkan skin collector, saat itu pula hero marksman ini akan di buff. Sebab memang hal ini sudah lumrah di lakukan oleh Moonton. Biar penjualan skin collector ini laris manis di pasaran.

Skin collector Natan ini memiliki tema air dengan warna keemasan. Mirip seperti Dewa Laut dalam cerita Donghua Soul Land.

Untuk entrance dan efek skill nya benar-benar keren. Terutama skill 2 nya yang memunculkan gunung atau bebatuan dari dalam air. Kombinasi warna biru dan keemasan dalam siluet gelombang air benar-benar memanjakan mata.

Terakhir, jika kamu tidak tertarik membeli skin collector Natan karena bukan hero favorit mu, masih ada 2 pilihan skin collector untuk bulan Maret ini. Yakni skin collector Nana "Aqua Pura" dan skin collector Silvanna "Queen Frost"

Natan Collector Skin Wallpaper for Desktop

Natan Collector Skin Wallpaper for Desktop

Natan Collector Skin Wallpaper for Android and iPhone

Natan Collector Skin Wallpaper for Android and iPhone