Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Floryn Elite "Paw Power" Skin Wallpaper Full HD

Salah satu hero support di Mobile Legends dengan kemampuan paling bagus tapi jarang di pick adalah Floryn. Hero yang identik dengan "biji" ini memiliki jangkauan healing paling jauh tapi tetap saja kalah tenar di bandingkan Estes, Rafaela maupun Mathilda.

Dua kemungkinan kenapa Floryn ini jarang di pick :
  • Item kurang 1
Iya, di bandingkan Estes misalnya. Floryn ini memiliki item 1 buah lebih sedikit di bandingkan hero yang identik dengan OhMyV33NUS tersebut. Kalau Estes memiliki 6 item secara keseluruhan, Floryn hanya memiliki 5 item. 1 buah item lagi di ubah menjadi semacam biji yang di kenal dengan nama biji Floryn 😂

Biji ini bisa di berikan kepada salah satu rekan dalam 1 tim. Biasanya yang sering di beri biji ini adalah jungler atau goldlaner. Nantinya biji ini sangat berguna ketika war.

  • Cool Down
Cool Down skill dari Floryn ini terbilang cukup lama untuk seorang hero support. Padahal skill nya sangat di butuhkan ketika war. Semakin singkat Cool Down seorang hero support akan semakin bagus. Sebab bisa spam skill berulang kali dengan sangat cepat. Hal itu bisa meningkatkan presentase kemenangan tim saat war.

Walaupun Floryn jarang di pick terutama di Mode Ranked, tapi hero ini paling enak untuk mendapatkan assist. Sama kayak Aldous, Helcurt dan YSS. Tinggal gunakan ulti, nanti kalau ada rekan satu tim kita nge-kill lawan, kita auto dapat assist.

Nah, baru-baru ini Moonton memberikan skin berlabel elite kepada Floryn. Skin yang bernama Paw Power ini bernuansa hijau. Terkesan sangat lembut dan enak di pandang. Belum lagi wajah Floryn di skin elite ini sangat cantik dan mulus. Auto bikin gagal fokus.

Untuk entrance dan efek skill nya tidak ada yang wah. Standar skin elite lah. Cuma tampilan harus saya akui cukup bisa memanjakan mata.

Floryn Elite Skin Wallpaper for Desktop

Floryn Elite Skin Wallpaper for Desktop

Floryn Elite Skin Wallpaper for Android and iPhone

Floryn Elite Skin Wallpaper for Android and iPhone