Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Edith Starlight "Ancient Warden" Skin Wallpaper Full HD

Terjawab sudah kenapa Edith sering digunakan akhir-akhir ini terutama di tier Legend dan Mythic. Iya, Edith mendapatkan buff dari Moonton sehingga marksman terlupakan tersebut jadi langganan pick atau banned beberapa waktu belakangan ini.

Kalau sudah begini, kita jadi bisa menebak-nebak kejutan apa yang akan di berikan oleh Moonton pada hero Exp laner ini. Iya, hero yang tiba-tiba di kasih buff biasanya akan dibuatkan skin baru dalam beberapa minggu kedepan. Hal ini juga berlaku untuk Edith.

Iya, dari beberapa akun informan MLBB yang saya ikuti di Instagram, saya dapat kabar bahwa Edith akan memperoleh skin baru. Yakni skin starlight untuk bulan April 2023 nanti.

Skin starlight Edith ini bernama Ancient Warden. Memiliki tema cyborg. Hal ini terlihat jelas dari desain Phylax (Armor Edith) yang nampak seperti robot.

Warna biru agak kehijauan dan putih menjadi warna yang dominan pada skin terbaru Edith kali ini. Selain itu, dengan desain robot tersebut, Phylax memiliki tampilan yang mirip dengan Transformers.

Bagi user Edith, sudah siap beli skin starlight ini dengan harga 300 DM?

Edith Starlight Skin Wallpaper for Desktop

Edith Starlight skin wallpaper