Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lancelot Zodiac "Pisces" Revamp Wallpaper Full HD

Salah satu hero Mobile Legends yang mendapatkan skin zodiac adalah Lancelot. Hero assassin yang identik dengan KarlTzy ini mendapatkan skin zodiac Pisces. Skin zodiac sendiri adalah skin bertema rasi bintang. Keluar setiap bulan sekali. Tepatnya di tanggal 21 setiap bulannya. Di mulai dari skin zodiac Aurora "Aquarius" untuk bulan Januari s/d skin zodiac Martis "Capricorn" untuk bulan Desember. Begitu seterusnya. 

Mulai bulan Januari 2023 kemaren, Moonton merevamp skin zodiac secara bertahap. Hero pertama yang mendapatkan revamp ini adalah Aurora. Kemudian di susul oleh Lancelot.

Skin zodiac Lancelot di revamp menjadi lebih bagus dengan kualitas HD. Efek skill nya lebih kelihatan menarik. Bukan itu saja, siluet ikan yang menjadi simbol dari zodiac Pisces lebih kelihatan di revamp kali ini. Kalau pakai tampilan ultra, efek skill dari skin zodiac Lancelot ini benar-benar GG. 

lancelot Zodiac revamp wallpaper

FYI, saya telah mendapatkan skin zodiac Lancelot ini sejak tahun kemaren. Jadi pas Moonton merevamp skin ini, saya ikutan senang. 

Walau tidak bisa fasthand kayak RRQ. Alberttt atau ONIC. Kairi, tapi saya senang menggunakan Lancelot skin zodiac ini di Mode Classic. Saya belum berani menggunakan di Mode Ranked. Sebab kalau noob pasti di bacot oleh rekan 1 tim 🤣