Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fanny & Claude Valentine Skin Wallpaper Full HD

Salah satu pasangan hero paling setia di Mobile Legends adalah Fanny & Claude. Hero assassin yang identik dengan kabel dan hero marksman yang identik dengan monyet pencuri ini memang sudah sejak lama menjadi pasangan couple di game besutan Moonton tersebut.

Berbeda dengan pasangan hero lainnya di Mobile Legends, misalnya Cecilion & Carmila, Lancelot & Odette ataupun Khufra & Esmeralda, Fanny & Claude ini selalu di prioritaskan oleh Moonton untuk mendapatkan skin couple. Bukan cuma 1 tapi 3 sekaligus.

Di mulai dari skin couple dengan tema chrismast, kemudian berlanjut ke skin couple dengan tema summer party dan yang terbaru ada skin couple dengan tema hari valentine.

Yang saya suka dari skin valentine Fanny & Claude ini adalah efeknya yang ada percikan-percikan love nya. Sesuailah dengan tema valentine yang selalu identik dengan kasih sayang.

Kalau di tanya antara skin valentine Fanny & Claude ini mana yang lebih bagus? Saya akan menjawab Claude. Bukan karena saya user marksman tapi memang efek skin Claude ini jauh lebih bagus dan meriah di bandingkan skin valentine Fanny.

Fanny & Claude Valentine Wallpaper

Tapi berhubung saya sudah memiliki skin epic Claude yang Mecha Dragon, jadi saya tidak terlalu tertarik untuk memiliki skin valentine Claude ini. Lagian saya sangat jarang menggunakan Claude kecuali di Mode Classic. Saya lebih suka pakai Moskov atau Irithel. Bahkan baru-baru ini saya lebih sering pakai Brody. Ulti Brody enak buat nge-kill musuh yang sekarat dari jarak jauh. Apalagi kalau sudah Full Item. 4 musuh sekarat, ke-4 nya auto meninggal 🤣