Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Saber Starlight "Iron Hound" Wallpaper Full HD

Salah satu hero yang paling sering saya gunakan di mode ranked setelah mengalami kekalahan beruntun adalah Saber. Menurut saya, Saber adalah hero assasin yang paling mudah di gunakan. Tinggal tekan skill + skill 2 + Ulti, satu lawan auto mati. Mungkin karena hal inilah yang membuat Saber selalu di juluki hero modal ulti 😅

Saber termasuk hero multifungsi. Mau di letakkan di bagian manapun, nggak masalah. Jadi jungler oke, exp lane oke, gold lane oke, roamer apalagi. Cukup 3 item doang, hero mage dan marksman lawan auto ketar ketir.

Walau jarang masuk meta, tapi karena hero ini termasuk hero lawas di Mobile Legends, Moonton sering memberikan perhatian lebih untuk hero yang dalam cerita selalu berseteru dengan Alpha ini.

Contoh nyatanya seperti ini. Saber sudah pernah mendapatkan skin starlight. Tapi di tahun 2023 ini, tepatnya di bulan Februari, Saber kembali mendapatkan skin starlight untuk kedua kalinya.

Bahkan Saber menjadi hero pertama yang meresmikan sistem starlight baru ala Moonton ini. Iya, mulai bulan Februari ini, sistem starlight bulanan menggunakan versi yang baru. Walau saya masih agak-agak bingung, tapi saya melihat sistem starlight yang baru ini memiliki banyak sekali kelebihan.

Dan skin starlight Saber yang di beri nama Iron Hound ini bisa di beli dengan harga 300 DM doang. Harga yang terbilang cukup murah untuk mendapatkan sebuah skin starlight di tambah dengan hadiah menarik lainnya.

Skin Iron Hound Saber ini benar-benar tampil kece ala robot luar angkasa. Efek skill nya cukup memanjakan mata. Sudah kayak skin legend dengan budget minimalis.

Untuk melihat tampilan dan efek skill nya secara langsung, bisa cek video di channel Youtube nya Emperor alias Jonathan Liandi.

Saber Starlight Wallpaper for Desktop

Saber Stalight Skin Wallpaper Full HD