Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobile Legends x Jujutsu Kaisen Wallpaper Full HD

Mobile Legends termasuk salah satu game yang cukup sukses setiap kali melakukan kolaborasi dengan seri game maupun anime. Sebut saja Mobile Legends x King Of Fighter, Mobile Legends x Transformers, Mobile Legends x Hello Kitty, Mobile Legends x Kungfu Panda dan Mobile Legends x Saint Seiya.

Kolaborasi dengan seri game maupun anime adalah bentuk usaha dari Moonton untuk menambah koleksi skin di game Mobile Legends sekaligus ajang promosi agar game ini semakin populer di masyarakat. Terbukti, usaha ini membuahkan hasil dengan semakin banyaknya orang yang memainkan game ini sekaligus mendongkrak penjualan skin kolaborasi di setiap event nya.

Baru-baru ini Moonton kembali melakukan kolaborasi antara Mobile Legends x Jujutsu Kaisen. Ini adalah salah satu kolaborasi yang paling di tunggu-tunggu di tahun 2023 ini. Dan saya yakin, penjualan skin di event MLBB x JJK ini akan menjadi penjualan terlaris Moonton selama kolaborasi dengan seri game maupun anime. Ini 3 alasannya :

1. Penasaran

Kolaborasi antara Mobile Legends x Jujutsu Kaisen ini sering di anggap tidak akan terjadi. Sebab sudah cukup lama survei nya berlalu tapi belum ada pengumuman resmi dari pihak Moonton sendiri. Tapi beberapa bulan belakangan ini banyak akun Instagram dan Youtube Channel Gaming yang membahas skin kolaborasi antara MLBB x JJK ini. Tentu banyak pihak yang jadi penasaran sekaligus harap-harap cemas. Apakah kolaborasi MLBB x JJK ini hoax atau benar-benar terjadi.

Sampai kemudian Moonton mengumumkan secara resmi bahwa kolaborasi MLBB x JJK ini benar-benar real. Dan akan mulai menyambangi original server tanggal 18 Februari 2022 nanti. Meledak 😂

2. Kualitas

Saya sudah melihat gambaran skin kolaborasi antara MLBB x JJK ini di channel Youtube VY Gaming. Secara garis besar, 4 hero yang mendapatkan skin JJK ini kualitas skinnya benar-benar mumpuni. Rata-rata VY Gaming memberikan nilai 8/10 untuk setiap seri skinnya. Nilai yang cukup tinggi untuk sebuah skin kolaborasi.

Tapi memang harus di akui bahwa skin MLBB x JJK ini memiliki kualitas jauh lebih baik di bandingkan dengan skin kolaborasi antara MLBB dengan beberapa seri game dan anime sebelumnya. Efek skill nya benar-benar memanjakan mata. Kalau pakai kualitas tinggi ataupun ultra, efek yang di tampilkan benar-benar keren. Apalagi ada efek airnya. Benar-benar bikin mata dan hati jadi adem.

3. Rumor

Setiap mengeluarkan skin kolaborasi, dari jumlah skin yang di keluarkan, Moonton selalu memberikan 1 jaminan skin untuk 10 x draw pertama. Ini yang membuat penjualan skin kolaborasi antara MLBB dengan seri game maupun anime selalu sukses.

Skin yang biasanya di berikan oleh Moonton adalah skin yang efeknya kurang di bandingkan dengan skin lainnya. Misalnya di event MLBB x KOF beberapa waktu yang lalu. Moonton memberikan skin Karina "Leona" untuk 10 x draw pertama. Semua orang tahu bahwa dibandingkan dengan 5 skin MLBB x KOF lainnya, skin Karina "Leona" lah yang memiliki efek paling kurang alias biasa-biasa saja.

Tapi di event MLBB x JJK ini, ada rumor bahwa 10 x draw pertama, kita di jamin mendapatkan skin Xavier x Satoru Gojo. FYI, Satoru Gojo yang di berikan kepada hero Xavier adalah skin dengan efek skill paling bagus di semua seri skin MLBB x JJK ini. Banyak gamer yang mengincar skin ini. Tapi apakah Moonton beneran memberikan skin paling bagus ini di 10 x draw pertama? Lihat saja nanti. Kalau ini beneran terjadi, bukan semata-mata rumor belaka, saya yakin banyak sekali orang yang rela top up dalam jumlah tertentu untuk memperoleh skin yang paling keren ini.

Mobile Legends x Jujutsu Kaisen Wallpaper Full HD

Ada 4 hero yang mendapatkan skin di event kolaborasi antara Mobile Legends x Jujutsu Kaisen ini. Yakni Xavier, Yin, Julian dan Melissa. Secara garis besar, semua skin MLBB x JJK ini cukup bagus. Paling tidak Moonton beneran niat membuat skin kolaborasi kali ini.

Xavier x Gojo Satoru

Xavier x Gojo Satoru

Yin x Yuji Itadori

Yin x Yuji Itadori

Julian x Megumi Fushiguro

Julian x Megumi Fushiguro

Melissa x Nobara Kugisaki

Melissa x Nobara Kugisaki