Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fredrinn Elite "Jewel Connoisseur" Wallpaper Full HD

Fredrinn memang bukan hero favorit saya di Mobile Legends. Bahkan, sejak beli hero ini beberapa waktu yang lalu, saya hanya memakainya sebanyak 3 kali. Itu pun dengan winrate 0.0% 😆

Walaupun demikian, saya suka lihat orang menggunakan hero ini. Apalagi kalau user nya GG parah kayak Karltzy dari tim ECHO Philippines. Iya, hero fighter ini mulai naik daun ketika banyak di gunakan pada ajang M4 beberapa waktu yang lalu.

Sempat berharap hero ini yang akan di pilih untuk mendapatkan skin ketika tim ECHO Philippines berhasil menjuarai M4 setelah menumbangkan Blacklist International dengan skor telak 4-0. Tapi anak-anak ECHO Philippines lebih memilih Chou dengan alasan Chou lebih fleksibel di gunakan dimana pun dan anak-anak ECHO Philippines semuanya mampu menggunakan hero ini dengan baik.

Tapi karena hero ini sedang OP parah dan banyak di gunakan di mode ranked, Moonton langsung membuatkan skin baru untuk Fredrinn dengan label elite. Skin yang bernama Jewel Connoisseur ini di dominasi oleh warna ungu. Salah satu warna kesukaan Moonton ketika mendesain sebuah skin.

Saya sudah menggunakan skin ini versi trialnya di mode classic. Sempat unggul di awal tapi ujung-ujungnya kalah juga karena di comeback oleh lawan.

Walaupun kalah, saya akui skin Elit Fredrinn ini cukup worth it untuk di beli. Efek skill in game nya cukup bagus untuk ukuran skin elite.

Fredrinn Elite Wallpaper for Desktop

Fredrinn Elite Skin Wallpaper Full HD