Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Estes Epic "Galaxy Dominator" Revamp Wallpaper Full HD

Salah satu hero suport paling bagus di Mobile Legends adalah Estes. Hero yang identik dengan OHMYV33NUS ini memang tidak OP tapi kemampuan healing nya cukup ngeselin.

Iya, skill dari Estes ini mampu nge-heal rekan satu tim. Bukan cuma 1 rekan yang di heal tapi 4 rekan sekaligus.

Dari awal game saja Estes ini sudah ngeselin. Selalu menempel marksman di gold lane sehingga bisa menekan marksman lawan sejak awal sehingga kalah gold.

Di lategame, Estes ini mampu menjadi faktor pembeda. Saat terjadi war, akan susah mengalahkan tim yang memiliki Estes di dalamnya. Bagaimana tidak susah coba? Darah rekan yang sekarat, ketika di heal Estes auto penuh lagi. Sekarat lagi, di heal, penuh lagi. Begitu saja terus sampai Hanzo punya skill yang bisa menelan lord sekaligus 😁

Nah, salah satu skin Estes yang paling banyak di "hujat" para gamer adalah skin epic yang bernama Galaxy Dominator. Skin epic bernuansa luar angkasa ini tidak ada epic-epic nya sama sekali. Baik entrance maupun efek skill in game nya. Tanpa Lucky Draw, skin Galaxy Dominator ini hanya sekelas skin elite.

Tapi baru-baru ini Moonton sudah mengeluarkan skin epic Estes "Galaxy Dominator" yang sudah di revamp. Entrance dan efek skill nya GG parah.

Nuansa luar angkasa nya di perkuat. Terdapat banyak perubahan yang bisa kita lihat pada skin ini. Pertama, warna Orb yang digunakan Estes untuk mengeluarkan kekuatannya, dirubah menjadi berwarna ungu.

Kedua, terdapat beberapa Planet yang mengitari Estes, membuat Hero ini tampak menjadi sangat besar. Armor Estes yang dulunya didominasi warna biru berubah warna menjadi emas.

Ketiga, skin Estes revamp ini memunculkan helm yang dilengkapi sepasang tanduk sehingga kepala Estes jadi mirip Ultraman

Keempat, di belakang Estes terdapat gerbang dimensi yang membuat aura luar angkasa terasa lebih kental. 

Kalau di kasih nilai, saya memberikan nilai 8/10 untuk skin Estes revamp ini.

Estes Epic "Galaxy Dominator" Revamp Wallpaper Full HD

Estes Epic Revamp Wallpaper

Skin Epic Estes Revamp

Skin Epic Estes Revamp