Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Brody MPL "Quantum Grip" Skin Wallpaper Full HD

Hero favorit saya di Mobile Legends adalah Moskov. Tapi entah kenapa, akhir-akhir ini saya sering menggunakan Brody. Winrate saya ketika menggunakan Brody cukup bagus. Bahkan, ketika Solo Ranked pun saya cukup pede bisa meraih kemenangan asal bisa pick Brody.

Entah Brody nya yang sedang OP atau saya yang sudah terlalu nyaman menggunakan hero marksman ini. Yang pasti mau berhadapan dengan siapa pun di gold lane ketika saya pick Brody, gas aja lah.

Enaknya main Brody salah satunya adalah jarak serangannya cukup jauh. Bahkan ketika kita berhasil meninggalkan mark di badan lawan, damage susulan yang kita keluarkan tetap bisa mengejar target. Belum lagi ulti Brody yang sifatnya area, mampu membunuh lawan yang sekarat meski 3 atau 4 orang sekaligus.

Tapi ketika pakai Brody, saya sering senyum-senyum sendiri. Kalau hero lain stun musuh pakai sihir atau alat, Brody stun musuh pakai ciuman. Sekali di cium Brody auto kejang-kejang kaku 🤣

Untuk skin sendiri, Brody termasuk hero yang beruntung karena sudah memiliki beberapa skin. 2 skin nya yang paling bagus menurut saya adalah skin STUN dan Collector. Efek dan entrace kedua skin ini kece badai.

Dan untuk memeriahkan MPL ID season 11 yang telah berjalan selama 2 minggu, Moonton mengeluarkan skin MPL untuk Brody. Skin yang bernama Quantum Grip ini konsep nya mirip skin MPL Wanwan beberapa waktu yang lalu. Mengedepankan efek seperti pelangi yang menambah semarak di Land of Dawn.

Berhubung saya sudah memiliki skin STUN Brody, rencananya saya akan membeli skin ini pas ada event diamond kuning di bulan Mei nanti. Lumayan untuk menambah koleksi.

Brody MPL Skin Wallpaper for Desktop

Brody MPL Skin Wallpaper for Desktop

Brody MPL Skin Wallpaper for Android & iPhone

Brody MPL Skin Wallpaper for Android & iPhone