Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dyrroth Collector "Naraka Flame" Wallpaper Full HD

Terjawab sudah hero apa yang akan mendapatkan skin collector untuk bulan Januari 2023 nanti. Iya, hero tersebut adalah Dyrroth. Hero fighter yang di anggap counternya Esmeralda di Exp Lane ini memang sedang naik daun. Bersama Martis dan Leomord, Dyrroth termasuk 3 hero fighter yang paling sering di pick di mode ranked.

Dyrroth ini paling enak buat di jadikan jungler atau Exp Laner. Selain cepat menghabisi buff, Dyrroth juga memiliki regen yang cukup deras. Kalau ketemu hero tebal seperti Esmeralda, Uranus ataupun Akai, Dyrroth mah santuy aja. Apalagi kalau berhadap satu vs satu. Auto di gass.

Jadi tidak mengherankan kalau Moonton menghadiahkan skin collector untuk hero yang bersaudara dengan Silvanna ini. Karena memang Dyrroth sedang OP-OP nya saat ini.

Skin collector Dyrroth ini di beri nama Naraka Flame. Temanya mirip-mirip dengan skin legend nya Franco dan skin colletor nya valir. Di dominasi oleh warna merah dan ungu dalam bentuk kobaran api yang menyala-nyala.

Saya sudah melihat Sneak Peek Efek Visual nya di halaman Facebook Mobile Legends: Bang Bang. Efek skill nya cukup bagus. Warna nya juga cukup menarik. Cuma ultinya kurang untuk sekelas skin collector. Harusnya bukan tangan yang menusuk tapi tanduk di kiri kanan kepalanya biar lebih keren.

Tapi kalau di tim mu ada yang pakai skin collector Dyrroth, skin collector Valir dan skin legend Fraco di waktu bersamaan, pasti efek di line nya auto meriah. Warna warni gitu 😂

Skin collector Dyrroth ini akan hadir di Grand Collection tanggal 5 Januari 2023 nanti. Sudah siap untuk beli?

wallpaper skin collector dyrroth

Dyrroth Collector Skin Wallpaper

Dyrroth Collector Skin Wallpaper for Android