Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Franco Legend "King of Hell" Wallpaper Full HD

Salah satu skin paling mahal di Mobile Legends adalah skin legend. Ada dua jenis skin legend dalam game besutan Moonton tersebut. Yakni skin legend magic wheel dan skin legend yang di jual khusus saat event-event tertentu.

Untuk skin legend magic wheel, cara untuk mendapatkannya bisa dengan menggunakan diamond, cristal of aurora ataupun magic wheel potion. Jika menggunakan diamond atau cristal of aurora, kamu membutuhkan 12.000 diamond/cristal of aurora. Sedangkan kalau menggunakan magic wheel potion, kamu membutuhkan paling banyak 200 buah magic wheel potion. Jumlah tersebut bisa saja lebih kecil kalau kamu di naungi cukup kehokian. Tapi secara kasat mata, harga sebuah skin legend ini sekitar Rp. 3.000.000;- Dan saya bersyukur bisa membeli 1 buah skin legend yakni skin legend Miya "Modena Butterfly" setelah menabung Magic Wheel Potion dan Cristal of Aurora sejak tahun 2019 s/d 2022.

Hero-hero yang terpilih untuk mendapatkan skin legend ini rata-rata adalah hero yang cukup sering digunakan. Ataupun hero-hero yang sedang naik daun sebab sering di pick di mode ranked. Iya, iyalah. Kalau skin legend diberikan pada hero yang jarang digunakan, nanti penjualannya sepi. Papi Moonton rugi besar dong 😂

Skin legend ini hanya di keluarkan sekali dalam 1 tahun. Itupun di selang seling antara skin legend magic wheel dengan skin legend event terbatas waktu. Kalau tahun kemaren skin legend event terbatas waktu maka di tahun ini Moonton akan mengeluarkan skin legend magic wheel.

Dan hero yang terpilih untuk mendapatkan skin legend magic wheel di tahun 2022 ini adalah Franco. Franco menjadi hero tank pertama yang mendapatkan skin legend setelah sekian tahun skin legend di dominasi oleh hero dari role Marksman ataupun Assasin.

Pemilihan Franco untuk mendapatkan skin legend ini sempat membuat banyak orang bertanya-tanya. Kenapa harus Franco? Padahal sebelumnya Jhonson telah di gadang-gadang untuk menjadi hero tank pertama yang mendapatkan skin legend. Apalagi gambarnya telah tersebar kemana-mana. Tapi malah Franco yang mendapatkan skin legend. 

Sekarang sudah jelaskan kenapa Moonton lebih memilih Franco dibandingkan Jhonson? Sebab Franco lebih sering digunakan dibandingkan Jhonson terutama dalam turnamen besar seperti MPL atau pun turnamen berskala internasional. Sekali lagi, ini masalah cuan, Bro 😋

Saya lihat di beberapa channel Youtuber Gaming, tampilan skin legend Franco yang di beri nama King of Hell atau Raja Neraka ini mirip-mirip kayak skin epic nya Alpha "Onimusha Commander" sebelum di revamp. Mudah-mudahan setelah keluar di magic wheel nanti, penampilan dan effek dalam game nya tidak mengecewakan.

Franco Legend skin wallpaper

Franco Legend Skin Wallpaper

Franco Legend Skin Wallpaper for Android