Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ruby & Angela The Aspirants Wallpaper Full HD

Salah satu skin squad series yang cukup menarik perhatian di Mobile Legends adalah The Aspirant. The Aspirants ini adalah squad yang berisi beberapa skin hero cewek bergaya anime yang lucu dan menggemaskan. Di tahap awal kemaren, hero yang terpilih mendapatkan skin The Aspirants ini adalah Layla "Miss Hikari" dan Fanny "Blade of Kibou". Penjualan kedua skin The Aspirants ini cukup laris manis. Selain karena tampilan skinnya yang keren, efek dalam game nya juga ciamik. Cuma untuk mendapatkan skin ini terbilang cukup mahal. Paling tidak kamu harus membakar 10.000 diamond atau seharga 2,6 juta rupiah untuk 1 skin ini.

Berkaca dari penjualan Layla "Miss Hikari" dan Fanny "Blade of Kibou" yang cukup manis di pasaran, kini Moonton akan kembali mengeluarkan skin untuk squad The Aspirants ini. Dua hero yang terpilih adalah Ruby dan Angela.

Ruby "Mecha Maiden"

Skin The Aspirants yang di beri nama Mecha Maiden ini memiliki tema mechanical dengan gaya anime yang cukup imut dan menggemaskan. Di skin kali ini Ruby tampil lebih loly di bandingkan skin-skin sebelumnya yang selalu menampilkan Ruby dengan sosok cewek yang lebih dewasa. Dan yang lucunya, di skin The Aspirants ini, Ruby menggunakan penutup mata yang unik dan agak-agak aneh tapi tetap keren.

Ruby The Aspirants Skin Wallpaper

Angela "Cyber Cherubin"

Terpilihnya Angela untuk mengisi salah satu slot skin The Aspirants terbaru ini semakin menegaskan kalau Moonton memang sedang gencar-gencarnya mencari cuan. Bagaimana tidak, Angela adalah salah satu hero yang menjadi idola cewek-cewek. Semahal apapun skin hero ini, pasti di beli sama cewek-cewek yang sangat mengidolakan hero berbentuk boneka ini. Padahal sebelumnya Angela sudah mendapatkan skin kolaborasi dengan Hello Kitty, tapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat Moonton dalam berburu cuan.

Skin The Aspirants Angela yang di beri nama Cyber Cherubin ini hampir mirip dengan Ruby. Memiliki tema mechanical dengan gaya anime yang cukup imut dan menggemaskan. Tampilan dan efek skill nya di buat sebagus mungkin oleh Moonton biar bisa menghipnotis cewek-cewek 😅

Angela The Aspirants Skin Wallpaper