Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Popol & Kupa Starlight "Trouble Makers" Wallpaper Full HD

Salah satu hero Mobile Legends yang paling bagus untuk goldlane saat solo ranked adalah Popol & Kupa. Hero dengan role marksman yang selalu bilang "Kau tahu, menggendong 4 orang bodoh bukanlah hal yang mudah" ini memiliki beberapa kelebihan :

  • Sangat cepat membersihkan minion dan ngepush turret
  • Cukup kuat menghadapi siapa pun marksman yang digunakan oleh lawan. Kalau cuma 1 vs 1, langsung gas.
  • Bisa open map dengan cara meletakkan ranjau di semak-semak
Setelah mendapatkan skin Transformers "Soundwave & Ravage" pertengahan tahun yang lalu, kini Moonton kembali memberikan skin terbaru untuk Popol & Kupa. Tidak tanggung-tanggung, Popol & Kupa berhasil mendapatkan skin starlight untuk bulan November 2022 ini.

Dari segi tampilan, skin starlight Popol & Kupa ini cukup meyakinkan. Popol membawa panah yang di ujungnya ada kembang apinya. Sedangkan Kupa yang biasanya berwujud Serigala, kali ini berubah menjadi seekor anjing. Memang agak aneh sih. Tapi masih bisalah di toleransi 😂

Sedangkan untuk efek dalam game-nya cukup lumayanlah. Standar skin starlight lah. Tidak terlalu wow tapi juga tidak terlalu biasa. Kalau di beri rating, skin starlight Popol & Kupa ini cukup layak mendapatkan poin 7,5. 

Bagi user Popol & Kupa sejati seperti saya, skin starlight ini cukup pantas untuk di beli. Kalau mau beli skin starlight bulan November 2022 tapi tidak mau ambil skin Popol & Kupa, masih ada 4 pilihan skin yang lain. Yakni :
  1. Khufra “Dreadful Clown”
  2. Luo Yi “Siren Priestess”
  3. Martis “Searing Maw”
  4. Fanny “Royal Cavalry”
Skin Martis "Searing Maw" cukup bagus untuk di ambil sebab sekarang Martis sedang OP parah. Banyak yang menggunakannya sebagai jungler terutama di tier epic dan legends. Tapi dari 4 skin di atas, skin Luo Yi "Siren Priestess" lah yang memiliki desain dan efek paling bagus. Malah kalau di lihat lebih detail, skin starlight Luo Yi ini lebih bagus dari pada skin collector nya.
 
Di tulisan kali ini saya hanya ingin membagikan Wallpaper Popol & Kupa Starlight "Trouble Makers". Lumayan untuk jadi wallpaper di laptop atau komputer kamu.

Popol & Kupa Stalight Skin Wallpaper

Popol & Kupa Stalight Skin Wallpaper 2