Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobile Legends x Neymar Jr. Skin Wallpaper Full HD

Skin kolaborasi masih menjadi skin andalan Moonton di waktu-waktu tertentu. Setelah sukses kolaborasi antara Mobile Legends x Kungfu Panda dan Mobile Legends x Saint Seiya beberapa waktu yang lalu, kini Moonton siap berkolaborasi lagi. Kali ini tidak tanggung-tanggung, Mobile Legends akan berkolaborasi dengan bintang sepak bola kenamaan asal Brazil, Neymar Jr.

Saya fikir ada beberapa alasan kenapa Moonton membuat kolaborasi antara Mobile Legends x Neymar Jr. ini :

  1. Brazil selalu identik dengan sebutan kiblat sepak bola dunia. Setelah era Ronaldo, Ronaldinho dan Kaka berakhir, bintang sepak bola asal Brazil yang memiliki skill, bakat alami dan juga popularitas adalah Neymar Jr.
  2. Sebenarnya masih ada dua bintang sepak bola yang cukup terkenal di dunia saat ini yakni Lionel Messi dari Argentina dan Cristiano Ronaldo dari Portugal. Sayangnya kedua bintang sepak bola tersebut sudah lebih dulu berkolaborasi dengan game yang lain.
  3. Di Mobile Legends ada hero Bruno yang kalau kita lihat skin elite nya yang menggunakan baju berwarna kuning dan bernomor punggung 10 memang identik dengan seragam kebanggaan negara Brazil dan nomor 10 tersebut memang cocok nya sama Neymar Jr.

Mobile Legends x Neymar Jr.

Hero yang terpilih untuk mendapatkan skin kolaborasi antara Mobile Legends x Neymar Jr. ini adalah Bruno. Hero marksman ini memang paling cocok mendapatkan skin Neymar Jr. Sebab sama-sama pemain sepak bola.

Tidak tanggung-tanggung, Bruno akan mendapatkan 2 skin Neymar Jr. sekaligus. Satu skin dengan nama Neymar Jr. dan satu skin lagi di beri nama Halo Striker

Neymar Jr.

Skin dengan tampilan berwarna kuning ini akan hadir di original server pada tanggal 19 November 2022 nanti. Skin ini gratis. Kita bisa memperoleh skin ini dengan cara menyelesaikan quest.

Dari segi tampilan, skin Neymar Jr. ini cukup bagus untuk skin gratisan. Bolanya berwarna kuning keemasan. Saat pasifnya nyala, akan muncul angka 10 berwarna kuning di bawah kaki Bruno saat bolanya kembali. Dan saat ulti, akan muncul piala di atas kepala Bruno a.k.a Neymar Jr.

Mobile Legends x Neymar Jr. Skin Wallpaper

Halo Striker

Skin kedua kolaborasi antara Mobile Legends x Neymar Jr. ini akan hadir di original server pada tanggal 20 November nanti. Kita bisa mendapatkan skin ini dengan cara buka kartu atau lucky flip. Mirip kayak skin Hylos "Iron Steed" kalau tidak salah. Harga untuk gacha lucky flip ini bervariasi. Tergantung tingkat kehokian masing-masing. Kalau kita cukup hoki, hanya menghabiskan antara 200 s/d 300 diamond doang.

Dari segi tampilan, skin Halo Striker ini cukup menjanjikan. Bola yang menjadi senjata andalan Bruno ini terlihat cukup keren. Saat pasifnya nyala, akan muncul angka 10 di bawah kaki Bruno saat bolanya kembali. Sleding skill 2 nya akan memunculkan tulisan Neymar Jr. dan saat mengeluarkan ulti akan muncul angka 10 di atas kepala Bruno.

Mobile Legends x Neymar Jr. Skin Wallpaper 2

Melihat skin Mobile Legends x Neymar Jr. ini keluarnya tanggal 19 dan 20 November 2022 yang bersamaan dengan di adakannya Piala Dunia 2022 di Qatar, tim marketing Moonton benar-benar pintar. Skin kolaborasi ini antara untuk memeriahkan Piala Dunia 2022 atau mencari cuan dengan memanfaatkan moment. Btw, terima kasih untuk skin Neymar Jr. gratisannya Moonton 😇