Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobile Legends x Kungfu Panda Skin Wallpaper Full HD

Moonton termasuk developer game yang sering melakukan kolaborasi dengan seri game atau anime untuk menambah koleksi skin game besutannya yakni Mobile Legends. Terhitung sudah ada beberapa seri game atau anime yang berhasil di ajak bekerja sama. Sebut saja King of Fighters (KOF), Transformers, Hello Kitty dan yang terakhir adalah Kungfu Panda.

Untuk tahap pertama kolaborasi antara Mobile Legends x Kungfu Panda ini, ada 3 hero yang terpilih untuk mendapatkan skin kolaborasi tersebut. 3 hero tersebut adalah Akai, Thamuz dan Ling.

Akai sudah pasti menjadi pilihan utama untuk kolaborasi antara Mobile Legends x Kungfu Panda. Sebab Akai sendiri adalah hero Mobile Legends yang penampilannya memang seekor Panda. Sangat cocok kalau mendapatkan skin Kungfu Panda alias Po. Jadi seperti tukar baju doang tapi dengan efek yang lebih wah.

Thamuz mendapatkan skin General Kai. Awalnya banyak player yang kurang setuju mengenai terpilihnya Thamuz untuk menjadi General Kai. Sebab, lebih cocok untuk hero Minotour. Cuma yang menjadi pertimbangan Moonton kenapa lebih memilih Thamuz dari pada Minotour karena Thamuz cocok menjadi kerbau seperti General Kai. Sedangkan Minotour sendiri adalah banteng. Selain itu senjata General Kai yang berputar-putar cocok untuk Thamuz. Sedangkan Minotour bersenjatakan palu besar.

Ling mendapatkan skin Lord Shen. Cukup cocok dengan karakter Ling yang melompat dari satu tembok ke tembok yang lain. Sebab Lord Shen adalah seekor burung merak. Walaupun di skin ini tidak terlalu menonjolkan sisi burung meraknya kecuali pakaian dan efek skillnya.

Di tulisan kali ini saya hanya ingin membagikan Wallpaper Mobile Legends x Kungfu Panda. Lumayan untuk jadi wallpaper di laptop atau komputer kamu.

AKAI

Akai Kungfu Panda Skin Wallpaper
Akai "Kungfu Panda"

THAMUZ

Thamuz General Kai Skin Wallpaper
Thamuz "General Kai"

LING

Ling Lord Shen Skin Wallpaper
Ling "Lord Shen"

Dari 3 hero yang mendapatkan skin kolaborasi antara Mobile Legends x Kungfu Panda, mana skin yang paling kamu suka?