Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lesley Annual Starlight Wallpaper Full HD

Salah satu hero Mobile Legends yang dianggap anak emas oleh Moonton adalah Lesley. Hero marksman yang menggunakan senapang laras panjang sebagai senjata andalannya ini memang laris manis di gunakan. Terutama di tier epic ke bawah. Itu sebabnya Lesley sering di juluki "hero epic".

Sebenarnya tidak ada yang salah ketika menggunakan hero ini. Sah-sah saja. Apalagi kalau penggunanya cukup jago. Cuma hero ini tipikal hero lategame banget. Butuh 3 item utama biar bisa memberikan damage yang cukup berarti ke hero lawan. 

Tapi yang bikin kesal ketika solo ranked di tier epic, ada teman yang pick Lesley duluan. Sudah begitu nge-feed pula. Sekali ketemu lawan yang pakai Lesley, jago pula. Auto depeat lah.

Walaupun demikian, Lesley tetap menjadi salah satu hero kesayangan Papi Moonton. Setelah di revamp bersamaan dengan Gusion beberapa waktu yang lalu, Lesley akan segera mendapatkan skin baru. Tidak tanggung-tanggung, Lesley akan mendapatkan skin Annual Starlight 2022. Amazing.

Skin Annual Starlight adalah skin starlight tahunan yang biasanya di keluarkan Moonton sekitar akhir bulan November. Sampai saat ini sudah ada 4 hero yang mendapatkan skin Annual Starlight. Di mulai dari Gord, Hayabusa, Karrie, Kagura dan akhir bulan November nanti akan di isi oleh Lesley.

Moonton benar-benar jago kalau urusan mencari cuan. Setelah di revamp, Lesley tambah laris manis di Land of Dawn. Kalau nanti skin Annual Starlight nya keluar, auto banyak yang beli. Pasti.

Untuk mendapatkan skin Annual Starlight Lesley ini, kamu harus menyiapkan 4000 s/d 6000 diamond untuk gacha dan menukarkan poin hasil gacha tersebut dengan skin Annual Starlight Lesley.

Di tulisan kali ini saya hanya ingin membagikan Wallpaper Lesley Annual Starlight. Lumayan untuk jadi wallpaper di laptop atau komputer kamu.

Lesley Annual Starlight Wallpaper
Lesley Annual Starlight