Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Eudora Starlight "Cosmic Voyage" Wallpaper Full HD

Eudora adalah salah satu hero Mobile Legends yang menggunakan sambaran petir sebagai senjata andalannya. Waktu pertama main Mobile Legends, hero mage ini menjadi salah satu hero favorit saya. Saking seringnya saya menggunakan Eudora saat push ranked, sampai-sampai saya pernah menjadi Bengkalis No. 1 Eudora 😂

Salah satu kelebihan Eudora ini terletak dari kill instan nya. Iya, Eudora termasuk salah satu hero yang bisa membunuh dan menculik hero lawan dalam sekali combo. Sama seperti Saber yang tidak butuh mekanik tinggi saat menggunakannya. Cukup sembunyi dalam semak. Saat ada hero lawan yang lewat, skill 2 (stun) + ultimate. Auto meninggal.

Beberapa waktu yang lalu Eudora ini menjadi hero langganan banned. Sebab damage yang di berikannya tidak ngotak. Sakit banget. Sekali combo hero lawan langsung hilang. Jangankan hero lembut seperti marksman atau mage, hero keras seperti fighter atau tank pun sekali di combo sama Eudora langsung mati.

Tapi itu dulu. Sekarang Eudora tidak menakutkan lagi. Setelah di nerf parah sama Moonton, Eudora menjadi hero yang terlupakan. Kalah populer di bandingkan sama Nana 😂

Walaupun demikian, Eudora tetaplah hero dengan sejuta kenangan. Selain termasuk jajaran hero pertama yang di keluarkan oleh Moonton, sang ratu petir ini juga termasuk hero yang harga jualnya paling murah. Mungkin karena itulah, Eudora di buatkan skin starlight untuk bulan Oktober ini sama Moonton.

Iya, Eudora mendapatkan skin starlight bulan Oktober dengan nama Cosmic Voyage. Penampilannya cukup keren. Skill nya juga tidak mengecewakan. Cukup worth it untuk di beli. Apalagi yang memang merupakan user Eudora sejati.

Di tulisan kali ini saya hanya ingin membagikan Wallpaper Eudora Starlight "Cosmic Voyage". Lumayan untuk jadi wallpaper di laptop atau komputer kamu.

Eudora Starlight Wallpaper Full HD
Eudora Starlight "Cosmic Voyage"