Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Moskov Abyss "Doom Incarnate" Wallpaper Full HD

Moskov merupakan salah satu hero favorit saya di Mobile Legends. Sampai saat ini, saya sudah memainkan Moskov sebanyak 550 Pertandingan dengan Win Rate 56,2%

Moment yang paling saya suka ketika bermain Moskov adalah ketika ulti nya mampu menghabisi musuh yang sedang sekarat. Apalagi ketika musuhnya bersembunyi di rumput sedang melakukan recall. Itu keren banget.

Sampai saat ini saya sudah mengkoleksi 6 skin dari hero yang identik dengan tombak ini. Tapi tanggal 20 Juni 2022 kemaren, Moonton sebagai developer game Mobile Legends kembali mengeluarkan skin untuk Moskov. Yakni skin dengan label Abyss yang bernama Doom Incarnate.

Dari tampilan dan efek skill yang saya lihat di beberapa Youtube Gaming, skin Moskov Abyss ini kelihatan cukup keren. Sebagai user Moskov, saya juga pengen banget banget skin ini. Biar semua koleksi skin Moskov saya lengkap. Tapi karena skin Moskov Abyss ini harganya cukup mahal, sekitar 6000 s/d 11000 Diamond yang kalau di rupiah kan menjadi 2 atau 3 jutaan, jadi saya putuskan hanya menyelesaikan misinya pada tanggal 25 Juni 2022 yang lalu. Alhamdulillah 10 kali draw langsung dapat efek recall. Lumayan hoki 😎

Di tulisan ini saya hanya ingin membagikan Wallpaper Moskov Abyss "Doom Incarnate". Lumayan untuk jadi wallpaper di Laptop atau Komputer sobat.

Moskov Abyss Skin Wallpaper