Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kadita Elite "Anthem of Tides" Wallpaper Full HD

Untuk menambah koleksi hero di Mobile Legends, Moonton sebagai pihak pengembang selalu mencari ide hero jenis apa lagi yang akan mereka keluarkan. Tidak jarang Moonton membuat hero berdasarkan sosok/cerita populer yang berasal dari sebuah negara. Misalnya Hayabusa dari Jepang, Badang dari Malaysia dan Kadita dari Indonesia.

Iya, Kadita adalah hero Mobile Legends yang berasal dari Indonesia. Hero mage yang sering mengatakan "Samudera mematuhi kehendakku" ini di buat berdasarkan cerita Nyi Roro Kidul, Penguasa Pantai Selatan. Di gambarkan sebagai seorang ratu yang menggunakan tongkat pengendali air sebagai senjata andalannya.

Walaupun berasal dari Indonesia dan pemain Mobile Legends terbesar juga berasal dari Indonesia, tapi tidak ada jaminan Kadita akan banyak di gunakan. Terbukti, Kadita termasuk salah satu hero yang kurang populer. Juga jarang di pick di mode Ranked. Padahal combo hero ini cukup mematikan.

Kerana kurang populer tersebutlah yang mungkin membuat Moonton menjadikan hero ini layaknya anak tiri. Sampai saat ini Kadita hanya mempunyai 2 skin. Skin basic dan skin spesial yang tidak ada spesial-spesial nya sama sekali.

Dan tepat di bulan ini, sudah 3 tahun lamanya skin elite Kadita "Anthem of Tides" tidak pernah di rilis. Padahal penampilan skin nya sudah sempat muncul. Di dominasi oleh warna merah jambu atau pink yang mirip kelopak Bunga Sakura.

Menurut spekulasi yang berkembang, ada beberapa alasan kenapa skin Elit Kadita ini tidak pernah di rilis. Yaitu :

  1. Desain skinnya di anggap meniru game lain
  2. Hero ini kurang laku dari segi popularitas
  3. Efek warna merahnya seakan-akan seperti darah
  4. Tema yang dipilih terlalu menggambarkan budaya negara luar, terutama dari China. Padahal ini adalah hero asli Indonesia.
Memang sih agak susah membuat efek skill Kadita ini. Sebab elemen yang memperkuat penampilan Kadita adalah air. Nah, air warna nya sangat terbatas. Kalau tidak hijau, ya biru. Masak mau buat air warna coklat atau ungu?😅

Bisa jadi karena pertimbangan seperti itu, bagian desain Moonton jadi mati kutu. Padahal untuk skin Kadita ini, banyak netizen Indonesia yang coba-coba mendesain. Desain skin ala netizen Indonesia ini cukup unik, bagus dan berkelas. Sayangnya, pihak Moonton mungkin tidak punya waktu untuk melihatnya.

Di tulisan kali ini saya hanya ingin membagikan Wallpaper Kadita Elite "Anthem of Tides". yang tidak pernah di rilis oleh Moonton setelah 3 tahun berlalu. Lumayan untuk jadi wallpaper di laptop atau komputer kamu.
 
Kadita Elite Skin Wallpaper