Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Skin Zodiac 2022 di Mobile Legends. Ini urutannya!

Salah satu label skin di Mobile Legends yang paling banyak di incar oleh pengguna game besutan Moonton ini adalah skin zodiac. Skin yang bertemakan 12 rasi bintang ini memiliki desain yang cukup menarik. Efek blink-blink nya sukses memanjakan mata pengguna game ini.

Urutan Skin Zodiac di Mobile Legends

Ada 13 hero Mobile Legends yang mendapatkan skin zodiac ini. Saya sendiri sudah mengincar 3 dari 13 skin zodiac yang tersedia. 3 skin tersebut adalah Lancelot "Pisces", Helcurt "Scorpio" dan Irithel "Sagitarius". Tapi sampai saat ini saya baru bisa mengkoleksi skin Lancelot "Pisces".

Skin zodiac sendiri bisa di beli menggunakan diamond ataupun cristal of aurora. Untuk cara hemat beli skin zodiac ini akan saya bahas dalam tulisan selanjutnya. Di tulisan ini saya hanya akan menuliskan urutan skin zodiac di Mobile Legends.

Daftar Skin Zodiac 2022 di Mobile Legends

Berikut ini adalah jadwal rilis skin Zodiac 2022 lengkap mulai dari horoskop pada Januari hingga Desember :

1. Aurora - Aquarius (21 Januari 2022)

Pada Januari, skin Zodiac ML yang bisa diambil adalah Aurora. Para player awalnya berpikir jika di bulan tersebut akan keluar skin Kadita yang seorang Ratu Laut Selatan karena lambang Aquarius adalah air.

2. Lancelot - Pisces (21 Februari 2022)

Pada Februari, kamu bisa mendapatkan skin Zodiac Lancelot. Hero ini bertipe Assasins yang memiliki visual sirip di atas kepalanya seperti seekor ikan.

3. Hilda - Aries (21 Maret 2022)

Skin Zodiac untuk horoskop aries adalah Hilda, hero dengan 2 tanduk melingkar seperti domba serta ilustrasi domba di belakang punggungnya, sesuai dengan lambang Aries.

4. Minotaur - Taurus (21 April 2022)

Pada horoskop Taurus, skin Zodiac yang muncul adalah untuk hero Tank Minotaur, cukup sesuai dengan ilustrasinya yang berbentuk banteng.

5. Selena dan Karina - Gemini (21 Mei 2022)

Zodiac Gemini  melambangkan dua perempuan, maka pihak Mobile Legends pun mengeluarkan skin untuk dua hero perempuan terkuat di permainan Classic maupun Ranked, yaitu Selena dan Karina.

6. Zhask - Cancer (21 Juni 2022)

Sama dengan lambang Cancer yaitu kepiting, maka pada bulan Juni, skin Zodiac yang muncul diprediksi adalah Bane, namun ternyata pihak Mobile Legends mengeluarkan seorang Mage, yaitu Zhask.

7. Badang - Leo (23 Juli 2022)

Seorang hero Fighter, yaitu Badang muncul di bulan dengan horoskop Leo. Seperti ilustrasinya, Badang memiliki rambut menggumpal berwarna ungu seperti singa.

8. Odette - Virgo (23 Agustus 2022)

Odette adalah hero Mage dengan lambang perempuan yang sangat anggun, cocok untuk mengisi posisi Virgo yang memiliki lambang perempuan.

9. Lunox - Libra (23 September 2022)

Libra dilambangkan dengan timbangan, sehingga Mobile Legends mengeluarkan skin Zodiac untuk hero Lunox. Hal ini karena Lunox mempunyai keseimbangan untuk mengolah kekuatan cahaya dan kegelapan.

10. Helcurt - Scorpio (23 Oktober 2022)

Hero Helcurt memiliki tubuh yang membungkuk seperti kalajengking dan dipilih menjadi hero yang termasuk ke dalam skin Zodiac untuk horoskop Scorpio.

11. Irithel - Sagitarius (23 November 2022)

Bulan selanjutnya muncul skin Zodiac Irithel, hero perempuan yang dilindungi oleh Smilodon.

12. Martis - Capricorn (23 Desember 2022)

Terakhir, untuk horoskop Capricorn kamu akan menemui skin Zodiac Martis, hero yang diilustrasikan sebagai kambing dengan 2 tanduk di kepalanya.

Demikian daftar skin Zodiac 2022 yang bisa menjadi referensi kamu untuk membeli skin Mobile Legends.