Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Mendapatkan Skin Epic / Collector di Event Surprise Box Mobile Legends

Salah satu event yang rutin di adakan oleh Moonton untuk memperoleh skin di Mobile Legends adalah Event Surprise Box. Di event ini para player berkesempatan untuk mendapatkan skin minimal skin basic saat melakukan gacha. Untuk mendapatkan skin dengan label lebih atas, sudah pasti para player harus menyelesaikan misi yang di dalamnya sudah pasti ada misi top up diamond dan gunakan diamond dalam jumlah tertentu.

Trik Mendapatkan Skin Epic / Collector di Event Surprise Box Mobile Legends

Event Surprise Box Mobile Legends ini sifatnya untung-untungan atau hoki-hokian. Ada yang telah mengeluarkan banyak uang untuk menyelesaikan misi nya tapi malah mendapatkan skin sampah. Tapi ada juga yang menyelesaikan misi dasarnya saja malah lebih hoki mendapatkan skin yang lumayan.

Event Surprise Box ini hampir sama dengan event sejenis misalnya event valentine box, event winter box atau event lucky box. Cara kerja nya sama cuma penamaan nya saja yang berbeda.

Untuk event surprise box ini saya termasuk player yang cukup beruntung. Saya telah mendapatkan 4 skin epic limited di 4 event surprise box sebelumnya. 4 skin epic limited yang saya maksud adalah :

  1. Miya "Christmas Carnival"
  2. Chou "Dragon Boy"
  3. Saber "Onimaru"
  4. Hanabi "Rakshesha"
Nah, sore nanti pukul 15.00 WIB event surprise box muncul lagi lengkap dengan misi-misinya. Saya lihat ada beberapa skin collector bagus yang menjadi hadiah kejutannya kalau beruntung. Ada skin collector Wanwan "Pixel Blast", Jawhead "Samurai Mech" dan Gusion "Night Owl". Selain itu ada banyak skin epic limited dan skin Lighborn. Cukup menggiurkan bukan?

Tapi untuk event surprise box kali ini saya tidak menargetkan skin epic / collector apapun. Sebab skin collector yang saya incar hanya skin collector Pharsa "Empress Phoenix" dan skin collector Yi Sun-shin "Lone Destructor". Dan di event surprise box kali ini kedua skin collector tersebut tidak di munculkan oleh Moonton.

Trik Mendapatkan Skin Epic / Collector di Event Surprise Box Mobile Legends

Walau pun saya tidak menargetkan skin apapun di event surprise box kali ini, tapi saya akan coba berbagi sedikit trik bagi yang ingin mendapatkan skin epic/collector impianmu sore nanti. Trik ini sudah pernah saya coba di event surprise box sebelumnya, hasilnya tidak mengecewakan. Bukti nya saya berhasil mendapatkan 4 skin epic limited seperti yang telah saya jelaskan di paragraf ke 4 tulisan ini.

TRIK PERTAMA
  1. Selesaikan misi yang tersedia sampai dengan misi top up 250 Diamond untuk mendapatkan 1 tiket ungu.
  2. Mainkan 1 pertandingan di Mode Ranked menggunakan hero dari skin epic/collector yang kamu incar. Misalnya kamu mengincar skin collectror Wanwan "Pixel Blast", maka gunakan hero Wanwan saat turun di Mode Ranked.
  3. Di Mode Ranked tersebut kamu harus menang.
  4. Setelah selesai, langsung menuju ke event surprise box.
  5. Draw 1 kali menggunakan tiket ungu di box epic
  6. Lihat sendiri skin collector apa yang kalian dapatkan.
Sepengetahuan saya, kalaupun kalian tidak mendapatkan skin Wanwan "Pixel Blast" yang kalian incar, minimal kalian akan mendapatkan skin epic limited sebagai ganti nya dalam 1 kali draw di box epic. Masih cukup worth it lah.
 
TRIK KEDUA 

Trik kedua ini kita akan menggunakan 3 buah akun. Satu akun utama dan dua lagi akun yang akan kita tumbalkan. Caranya seperti ini :
  1. Buka akun kecil pertamamu untuk di tumbalkan.
  2. Selesaikan misi sampai mendapatkan 1 tiket biru
  3. Draw 1 kali di box elit
  4. Setelah draw 1 kali, login ke akun kecil keduamu.
  5. Selesaikan misi sampai mendapatkan 1 tiket biru
  6. Draw 1 kali di box elit
  7. Setelah draw 1 kali, login ke akun utamamu.
  8. Selesaikan misi yang tersedia sampai dengan misi top up 250 Diamond untuk mendapatkan 1 tiket ungu.
  9. Langsung draw 1 kali di box epic menggunakan tiket ungu tersebut.
  10. Lihat skin epic/collector apa yang akan kamu dapatkan.
Kalau kedua trik di atas berkerja dengan baik setelah kamu praktekkan, silahkan tulis hasilnya di kotak komentar ya. Terima kasih!!!