Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Skin Collector Mobile Legends Bulan Oktober 2022

Selain mengeluarkan Skin Starlight yang biasanya muncul setiap tanggal 1 pukul 15.00 WIB setiap bulannya, Moonton sebagai pihak developer Mobile Legends juga mengeluarkan skin dengan label Collector. Skin tipe ini biasanya muncul setiap tanggal 5 atau paling lambat tanggal 7 setiap bulannya.

Skin Collector Oktober 2022

Skin Collector sendiri adalah label skin yang di perkenalkan Moonton untuk menggantikan label skin Epic Limited. Sebuah Skin Collector di Mobile Legends biasanya seharga 4000 s/d 5500 Diamond tergantung tingkat kehokianmu. Kalau dalam bentuk uang, sebuah skin collector seharga Rp. 1.250.000;

Cukup mahalkan? 😏

Hero-hero yang di pilih Moonton untuk mendapatkan skin collector biasanya masuk ke dalam 3 kategori berikut ini :

  • Hero yang menjadi anak emas nya Moonton. Misalnya Gusion dan Lesley
  • Hero yang baru selesai di buff. Misalnya Granger dan Brody
  • Hero idaman cewek-cewek. Misalnya Nana dan Angela
Yang di fikirkan Moonton cuma cuan, cuan dan cuan 😂 Kalau skin collector di berikan kepada hero yang jarang di pick atau jarang di pakai, nanti penjualannya sepi. Tekor bandar dong 😋

Untuk bulan September ini, hero yang mendapatkan skin collector adalah Miya (Baca : Miya Collector "Doom Catalyst" Wallpaper Full HD) Hero yang bersenjatakan busur panah ini termasuk salah satu hero yang pertama di keluarkan oleh Moonton. Sekaligus menjadi maskot dari game Mobile Legends. Jadi wajar kalau di kasih skin collector.

Kalau kamu bukan user Marksman dan kurang suka dengan desain serta efek skill dari skin collector Miya ini, kamu bisa memilih salah satu dari 2 pilihan skin lainnya. Yakni :
  1. Skin Collector Aldous "Realm Watcher"
  2. Skin Collector Khufra "Volcanic Overlord"
Nah, untuk bulan Oktober 2022 nanti, saya mendapatkan bocoran bahwa Skin Collectort akan jatuh ke tangan Cecilion. Iya, hero mage yang memiliki sepasang sayap seperti seekor kelelawar akan mendapatkan Skin Collector bulan Oktober 2022 dengan nama "Crimson Wings".

Adapun 2 pilihan skin lainnya yang di sediakan oleh Moonton untuk menemani Skin Collector Cecilion "Crimson Wings" ini adalah :

  1. Skin Collector Hanabi "Riverland Phoenix"
  2. Skin Collector Jawhead "Samurai Mech"
Kalau nanti kamu beli Skin Collector Oktober 2022, skin mana yang akan kamu pilih?