Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Film Sayap-Sayap Patah 2022 (Full Movie)

Sayap-Sayap Patah adalah film dengan genre drama laga tahun 2022 yang di sutradarai oleh Rudi Soedjarwo. Film yang mengangkat kisah kerusuhan di Mako Brimob tahun 2018 yang lalu ini di bintangi oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. Film berdurasi 110 menit ini mulai tayang di bioskop tanggal 18 Agustus 2022 yang lalu. Dan sampai saat ini sudah di tonton lebih dari 2 juta orang di seluruh bioskop tanah air.

Poster Resmi Film Sayap-Sayap Patah

Poster Resmi Film Sayap-Sayap Patah
Poster Resmi

Sinopsis Film Sayap-Sayap Patah

Adji (Nicholas Saputra) dan Nani (Ariel Tatum) merupakan sepasang suami istri yang hidup bahagia. Kebahagiaan itu semakin lengkap ketika Nani diketahui hamil. Seiring waktu berjalan, kandungan Nani semakin membesar. Namun, Adji tidak selalu bisa menemani Nani karena pekerjaannya sebagai personel kepolisian, yang harus siaga saat dibutuhkan untuk bertugas.

Pada suatu hari, terdapat sebuah rumah tahanan yang dibobol oleh para tahanan, hingga memicu kerusuhan besar. Mereka melakukan penyerangan kepada para petugas. Adji dan rekan-rekan kerjanya segera bertindak untuk meredam gejolak yang ada. Namun, tidak semua tahanan bisa diatasi. Drama penyanderaan petugas terjadi dan salah satu pelakunya adalah tahanan bernama Leong (Iwa K). Leong merupakan salah seorang penjahat kejam, yang tidak segan melukai orang-orang yang menghalanginya, termasuk kepada aparat keamanan. Leong berhasil mendapatkan pistol yang dijadikan alat pengancamannya. Adji adalah salah satu petugas keamanan yang turut terkena imbas dari keberingasan para tahanan. Bahkan, sempat terjadi sebuah ledakan cukup besar di tempat tersebut. Akhirnya, terjadi sesuatu pada Adji, yang membuat impiannya untuk hidup bahagia bersama Nani hancur. (sumber : wikipedia.org)

Pemeran Film Sayap-Sayap Patah

  • Nicholas Saputra sebagai Ipda Aji
  • Ariel Tatum sebagai Nani
  • Poppy Sovia sebagai Iptu Gendis
  • Iwa K sebagai Leong
  • Nugie sebagai AKP Sadikin
  • Dewi Irawan sebagai Rosita
  • Ariyo Wahab sebagai Iptu Ruslan
  • Khiva Iskak sebagai Aiptu Aryo
  • Edward Akbar sebagai Murod
  • Aden Bajaj sebagai Rosyid
  • Revaldo sebagai Aipda Ridwan
  • Gibran Marten sebagai Aipda Kuntadi
  • Asri Welas sebagai Dokter Sari
  • Royhan Hidayat sebagai La Umane
  • Agla Artalidia sebagai Ratih
  • Volland Humonggio sebagai Densus Rahmat
  • Laras Ardhia sebagai Desi
  • Fajar Gomez sebagai Densus Ikshan
  • Arief Nilman sebagai Polisi Arman
  • Achmad Ali Sukarno sebagai Sigap
  • Iboy As sebagai Densus Aziz
  • Saad Afero sebagai Densus Alex
  • Chika Audhika sebagai Pembawa berita
  • Josephine Putri sebagai Pembawa berita

Trailer Film Sayap-Sayap Patah

Tanggapan Film Sayap-Sayap Patah

Saya mengutip beberapa tanggapan positif di kotak komentar Trailer Film Sayap-Sayap Patah :

Filmnya bagus banget, di luar ekspetasi, sebagian besar penonton nangis tapi saya udah gbs nangis lagi, lutut lemes, gemeter, kebayang-bayang karna suami kebetulan tugas jaga tahanan, mudah2an korban ditempatkan di sisi Tuhan YME, Aamiin, terima kasih untuk filmnya (ankqoen poo)
Nangis sampai mata sembap dan merah. Keluar studio langsung telpon keluarga yg dinas TNI di luar kota, langsung memastikan dia sehat dan baik2 aja. Terus ke toilet, dan lanjut nangis. Begitu menyentuh dengan segala aspek sinematik yg keren banget. πŸ‘
Lihat pemerannya aja udah meleleh..
Demage Nicholas saat jalan sambil bawa senjata tuh bikin leleh 😍
Keren keren keren (iffah cothem)

Dibalik film yang termasuk mengharukan ini. Ada banyak pesan dari pembuat film. Lawan terorisme, radikalisme. Baik berkedok agama ataupun yang lain. Jaga terus NKRI, karena estafet kerukunan bangsa ada ditangan kita semua, anak2 kita dan cucu2 kita. (Luthfi Afrizal)
Ariel Tatum itu paket lengkap. Sudah cantik, suaranya bagus, kemampuan aktingnya juga luar biasa. πŸ‘πŸ‘ (Roze Zh)
Baru kali ini liat film indonesia sebagus ini, bener2 layak sih kalo bersaing dengan film luar πŸ‘πŸ‘yakin bgt kalo tayang di Netflix banyak yg nonton dr berbagai negara (Riyu__)

Nonton Film Sayap-Sayap Patah

Sejak film Sayap-Sayap Patah mulai di tayangkan di bioskop tanggal 18 Agustus 2022 yang lalu, sudah banyak pengguna internet yang mencari nonton film sayap-sayap patah full movie lk21, nonton film sayap-sayap patah full movie indoxx1, nonton film sayap-sayap patah full movie rebahin, nonton film sayap-sayap patah full movie telegram, nonton film sayap-sayap patah full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Sayap-Sayap Patah belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya masih tayang di bioskop. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan tiket film Sayap-Sayap Patah melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya : 

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Sayap-Sayap Patah"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton

Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih.

Nonton Film Sayap-Sayap Patah via Telegram dan LK21

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Sayap-Sayap Patah yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram dan LK21. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Sayap-Sayap Patah via Telegram atau LK21 pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Sayap-Sayap Patah via Telegram atau LK21, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Sayap-Sayap Patah via Telegram atau LK21 ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Sayap-Sayap Patah via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film Sayap-Sayap Patah (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film sayap sayap patah, download film sayap sayap patah sub indo, download film sayap sayap patah full movie sub indo, download film sayap sayap patah 2022, download film sayap sayap patah gratis, download film sayap sayap patah rebahin, download film sayap sayap patah telegram, download film sayap sayap patah lk21, download film sayap sayap patah indoxxi, silahkan baca tulisan terbaru saya Download Film Sayap-Sayap Patah 2022 (Full Movie).
 
Itulah ulasan mengenai cara nonton Sayap-Sayap Patah full movie. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Selamat menonton!!!