Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Film Mumun 2022 (Full Movie)

Mumun adalah film horor komedi tahun 2022 yang di sutradarai oleh Rizal Mantovani dan di produksi oleh Dee Company. Film yang di bintangi oleh Acha Septriasa dan Dimas Aditya ini di adaptasi dari serial televisi Jadi Pocong karya Mandra. Salah satu serial televisi yang dulu sangat populer dan sering membuat anak-anak yang menonton nya jadi paranoid. Jadi, menonton film Mumun yang mulai tayang di bioskop Indonesia tanggal 1 September 2022 yang lalu ini kita seperti di ajak untuk nostalgia kembali ke masa kanak-kanak dulu.

Poster Resmi Film Mumun

Poster Resmi Film Mumun 2022
Poster Resmi

Sinopsis Film Mumun

Mumun (Acha Septriasa) dan Juned (Dimas Aditya) merupakan sepasang kekasih yang saling mencintai. Namun, Mumun tewas secara mengenaskan dalam sebuah kecelakaan dan Juned sangat terpukul karenanya. Setelah jasad Mumun dikuburkan, ternyata Husein (Mandra) selaku penggali kubur lupa membuka tali pocong Mumun pada saat prosesi penguburan, sehingga ia bangkit dari kubur untuk meminta agar tali pocongnya dibukakan. (sumber : wikipedia.org)

Pemeran Film Mumun

  • Acha Septriasa sebagai Mumun/Mimin
  • Sekar Asmoro sebagai Mumun kecil
  • Dimas Aditya sebagai Juned
  • Volland Humonggio sebagai Jefri
  • H. Mandra sebagai Hussein
  • Bedu sebagai Jack
  • Ence Bagus sebagai Susilo
  • Fajar Nugra sebagai Sanip
  • Oce Permatasari sebagai Nyak Sopiah
  • Atet Zakaria sebagai H.Muis
  • Eddies Adellia sebagai Mpok Kokom
  • H. Malih sebagai Marsun
  • Sabar Bokir sebagai Hansip
  • Chacha Marissa sebagai Markoneng
  • Adam Jackson sebagai Pak Ustaz
  • Diky Otoy sebagai Hengky
  • Sujad Samiaji sebagai Pengunjung

Trailer Film Mumun

Tanggapan Film Mumun

Saya mengutip beberapa tanggapan positif di kotak komentar Trailer Film Mumun :

Film Horror Legend di Indonesia comeback,, gila sih, dulu nonton ini pas masih kecil bareng keluarga vibes horror nya dapet bgt, smoga dengan adanya remake bisa mewakilkan rasa rindu ku sewaktu kecil. (Ria R)
Rizal Mantovani is Back!! Akhirnya setelah masterpiecenya "Lentera Merah" sekarang terpantik juga bersaing dengan Joko Anwar dan Awi Suryadi. Sebagai pemain lama, Ayo Bang Mantovani, lebih bersemangat lagi untuk bikin karya-karyanya. (INISIALRAS BROADCASTING SYSTEM)
Tanah bergerak
Mumun bangkit dari kubur
Scene yg NOSTALGIA banget...!!!
MENJANJIKAN INI KELIATAN NYA!!!
LET SEE!!! (Kukuh Santoso)
Hahaha mumun come back. Aku pernah pas lagi kangen sinetronnya aku tonton ulang di youtube, tp rasanya udah gak seseram dulu. Mungkin krn dulu nontonnya pas masih bocil kali ya jadi seremnya tuh dapet. 🤣🤣 (Nuraini Fitri)

Nonton Film Mumun 2022 (Full Movie)

Sejak film Mumun mulai di tayangkan di bioskop tanggal 1 September 2022 yang lalu, sudah banyak pengguna internet yang mencari nonton film mumun full movie lk21, nonton film mumun full movie indoxx1, nonton film mumun full movie rebahin, nonton film mumun full movie telegram, nonton film mumun full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Mumun belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya masih tayang di bioskop. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan tiket film Mumun melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya : 

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Mumun"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton

Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih.

Nonton Film Mumun via Telegram dan LK21

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Mumun 2022 yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram dan LK21. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Mumun via Telegram atau LK21 pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Mumun via Telegram atau LK21, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Mumun via Telegram atau LK21 ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Mumun via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.
 
Itulah ulasan mengenai cara nonton Mumun 2022 full movie. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Selamat menonton!!!