Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diam Mengejar Prestasi, Bergerak Menggelar Resepsi

Bagi saya, Ayunda Faza Maudya atau yang lebih di kenal dengan nama Maudy Ayunda adalah sosok wanita yang hampir sempurna. Saya bilang hampir sempurna karena di dunia ini memang tidak ada yang benar-benar sempurna kecuali lagunya Andra And The Backbone - Sempurna 😁

Agus Mulyadi dan Maudy Ayunda

Sayup-sayup terdengar suara Mas Deddy Lisan bernyanyi : "Janganlah kau tinggalkan diriku // Takkan mau menghadapi semua // Hanya bersamamu ku yakin bisa // Kau adalah darahku... "

***

Sebagai wanita, Maudy Ayunda ini termasuk paket lengkap. Udah cantik, pintar, suara bagus, jago akting dan jauh dari gosip pula. Begini penjelasannya :

  • Cantik

Memiliki tubuh yang langsing, rambut yang panjang, pipi yang tirus dan di lengkapi dengan sepasang gigi kelinci yang indah adalah standar kecantikan bagi sebagian besar wanita di Indonesia. Dan semua itu ada dalam diri Maudy Ayunda.

Bahkan, kalau kita membuka Google kemudian mengetikkan "Artis Cantik Indonesia", Maudy Ayunda muncul di urutan paling atas. Di ikuti oleh artis Indonesia yang lain seperti Cinta Laura dan Raisa Andriana.

  • Pintar
Sebagai lulusan Universitas Oxford, saya rasa tidak ada yang meragukan kalau Maudy Ayunda itu pintar. Apalagi saat beliau melanjutkan kuliah untuk gelar S2 nya. Langsung di terima di dua universitas ternama dunia yakni Universitas Harvard dan Universitas Stanford. Kurang pintar apalagi coba?
  • Suara bagus
Untuk mengetahui kualitas suaranya, cukup buka Youtube kemudian cari lagu Tiba-Tiba Cinta Datang. Atau kalau mau lebih gokil lagi, cari saja lagu yang berjudul Perahu Kertas. Lagu hits yang membuat Maudy Ayunda masuk nominasi Anugerah Musik Indonesia 2013 untuk kategori pendatang baru terbaik.
  • Jago akting
Sejak tahun 2005 s/d 2021, paling tidak ada 14 film yang melibatkan Maudy Ayunda di dalamnya. Tapi perannya yang paling mengesankan ada di film Perahu Kertas (2012). Di film yang naskah nya di tulis oleh Dewi "Dee" Lestari ini, akting Maudy Ayunda jago banget. 
  • Jauh dari gosip
Maudy Ayunda termasuk sedikit dari artis Indonesia yang jauh dari gosip. Hampir tidak pernah kita mendengar beliau terlibat kasus atau pun drama untuk menaikkan popularitas. 
 
Bahkan pernikahannya baru-baru ini, sukses bikin heboh tanah air. Banyak penggemarnya terutama dari kaum lelaki yang menjadikan tanggal pernikahan Maudy Ayunda yakni 22 Mei 2022 yang lalu sebagai Hari Patah Hari Nasional. Hahaha

Berkaca dari kejadian Maudy Ayunda yang mempersiapkan pernikahan dalam diam, banyak orang yang kemudian jadi terobsesi untuk melakukan hal yang sama. Sehingga muncul tagline "Diam Mengejar Prestasi, Bergerak Menggelar Resepsi".

***

Kalau ada yang bilang Maudy Ayunda sat set sat set jadi, percayalah bahwa proses nya tidak lah semudah itu. Cewek sepintar Maudy Ayunda tidak mungkin memutuskan menikah tanpa melewati pertimbangan yang sangat matang. Pasti ada penilaian khusus kenapa beliau memilih lelaki yang kini telah resmi menjadi suaminya. Pasti ada serangkaian kejadian yang mendekatkan mereka berdua.  Sehingga mereka sama-sama yakin untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius lagi. 
 
Dan proses inilah yang luput dari perhatian kita semua.

Terakhir, happy wedding Maudy Ayunda. Selamat patah hati untuk beban keluarga yang berharap dapat jodoh aset negara 😂

Posting Komentar untuk "Diam Mengejar Prestasi, Bergerak Menggelar Resepsi"