Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Kangen Band - Cinta Sampai Mati 2

Salah satu grub band Indonesia yang tetap konsisten mengeluarkan lagu baru adalah Kangen Band. Setelah sukses dengan lagu Cinta Sampai Mati yang Official Music Video nya telah di lihat sebanyak 36 juta kali, Kangen Band kembali mengeluarkan lagu yang berjudul Cinta Sampai Mati 2.

Official Music Video Cinta Sampai Mati 2 ini di upload ke Youtube sekitar 18 jam yang lalu. Saat tulisan ini saya buat, video tersebut telah di lihat sebanyak 657 kali, di komentari sebanyak 12.066 kali dan berada di urutan #13 DI TRENDING UNTUK MUSIK.

Lirik Lagu Kangen Band - Cinta Sampai Mati 2

Menurut info yang saya baca di keterangan Official Music Video Cinta Sampai Mati 2, lagu ini adalah pelengkap dari single sebelumnya dengan balutan syair yang lebih mendalam.

Dan lebih unik nya lagi lagu ini diciptakan oleh Dodhy gitaris Kangen Band. Kalau lagu sebelumnya yakni Cinta Sampai Mati di ciptakan oleh sang istri, sedangkan lagu kali ini di ciptakan langsung oleh Dodhy. Tipikal pasangan yang romatis dan saling melengkapi ya!!!

Lirik Lagu Kangen Band - Cinta Sampai Mati 2

Kamu adalah makhluk yang kutuju
Selain kamu aku tidak mau
Karena nyaman ada di dekatmu
Sandaran hatiku

Bersama kita arungi bahtera
Menjaga cinta dengan selayaknya
Rasa nyaman bila di dekatmu
Tambatan hatiku

Dengan bismillah
Aku jaga kesucian cinta
Ku berjanji tidak akan mendua
Kupasti akan setia

Dan dengan bismilah
Semoga bisa menentramkan jiwa
Tuntunlah cinta kami sampai surga
Duhai sang pemilik cinta

Dengan bismillah..

Lirik yang paling saya suka dari lagu Cinta Sampai Mati 2 ini adalah "Selain kamu aku tidak mau // Karena nyaman ada di dekatmu". Sederhana tapi dalam maknanya 😍

Posting Komentar untuk "Lirik Lagu Kangen Band - Cinta Sampai Mati 2"