Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Arief - Buih Jadi Permadani

Muhammad Arief Putra atau yang lebih di kenal dengan nama Arief adalah penyanyi yang berasal dari Minang. Mungkin belum banyak yang mengenal rekan duet dari Yollanda ini. Tapi saya yakin kamu pasti pernah mendengar lirik lagu yang seperti ini "Berakhir sudah impian cinta, tinggallah puing-puingnya".

Iya, itu adalah salah satu penggalan lirik lagu yang di nyanyikan oleh Arief ft. Yollanda yang berjudul Emas Hantaran. Lagu ini pernah viral di TikTok sekitar bulan Januari s/d Maret 2021 yang lalu. Bahkan, di Youtube lagu ini telah di tonton lebih dari 139 juta kali.

Berkat viralnya lagu ini, banyak yang mulai mencari-cari informasi tentang Arief dan lagu-lagu lain yang di nyanyikan oleh penyanyi yang terkenal dengan cengkok khas melayu nya ini. Alhasil, lagu-lagu lain juga ikutan naik. Dua di antaranya adalah lagu Luka Sekerat Rasa yang telah di tonton lebih dari 99 juta kali dan lagu Haruskah Aku Mati yang telah di tonton lebih dari 61 juta kali.

Lirik Lagu Arief - Buih Jadi Permadani

Saya lihat, Arief ini cukup konsisten mengeluarkan lagu-lagu baru terutama untuk channel Youtube-Nya Arief Putra. Dan sekarang Arief membuat sebuah video klip dari lagu Buih Jadi Permadani. Jujur, ketika mendengar lagu ini, saya langsung bernostalgia ala-ala anak 90-an. Mendengar suara merdu Arief mengingatkan saya dengan suara-suara penyanyi dari negeri Jiran, Malaysia.

Lirik Lagu Arief - Buih Jadi Permadani

Dinginnya angin malam ini
Menyapa tubuhku
Namun tidak dapat
Dinginkan panas hatiku ini

Rasa terhempasnya
Diriku ini karna sikapmu
Apakah karna aku
insan kekurangan
Mudahnya kau mainkan

Oh mungkinkah diri ini
Dapat merubah buih yang memutih
Menjadi permadani
Seperti pinta yang kau ucap
Dalam janji cinta

Juga mustahil bagiku
Menggapai bintang dilangit
Siapalah diriku
Hanya insan biasa
Semua itu sungguh aku
Tiada mampu

Salah aku juga
Karna jatuh cinta
Insan sepertimu
Seanggun bidadari

Seharusnya aku
Cerminkan diriku
Sebelum tirai hati
Aku bukan untuk mencintaimu

Oh iya, lagu Buih Jadi Permadani ini adalah lagu yang dulu di nyanyikan oleh band asal Malaysia, Exist. Lagu ciptaan Saari Amri ini memiliki 2 versi lirik. Buih Jadi Permadani dan Mengintai Dari Tirai Kamar. Kedua versi ini sama-sama enak di dengar. Serius!!!