Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata dan Profil ONIC. Kairi

Perhelatan dari ajang kejuaraan Mobile Legends berskala international M3 sudah mencapai titik puncaknya. Sore ini pukul 16:00 WIB akan berlangsung pertandingan grand final yang mempertemukan dua tim asal Filipina yakni ONIC PH melawan Blacklist International. 

Kalau di tim Blacklist International kita mengenal OhMyV33NUS sebagai pemain yang patut di waspadai. Nah, di ONIC PH juga ada pemain yang patut di waspadai. Yakni sang jungler, Kairi.

ONIC. Kairi

Kemampuan Kairi ini sebelas duabelas dengan RRQ. Alberttt saat menggunakan assasin. Hero-hero assasin seperti Ling dan Lancelot menjadi sangat mengerikan kalau sudah berada di tangan beliau. Kalau sore nanti, ONIC PH berhasil menumbangkan Blacklist International, saya yakin semua akan setuju kalau ONIC. Kairi berhak di juluki sebagai jungler terkuat di dunia.

Yang saya suka dari Kairi ini bukan kecepatan tangannya saat menggunakan assasin. Sebab, rata-rata pengguna assasin memang cepat tangannya. Yang saya suka itu adalah gaya bermainnya. Jadi saat menggunakan assasin seperti Lancelot atau Ling, Kairi seperti sedang menunjukkan permainan nya yang memiliki "seni" tingkat tinggi.

Selain memang jago menggunakan hero-hero assasin, menurut komentar cewek-cewek Indonesia yang saya lihat di postingan grup MPL Indonesia Official Group, Kairi ini memiliki wajah yang cukup tampan. Wajah khas orang Filipina. Itu sebabnya banyak yang mencari Biodata dan Profil ONIC. Kairi, umur ONIC. Kairi dan Instagram ONIC. Kairi

Biodata ONIC. Kairi

Nama Asli     : Kairi Ygnacio Rayosdelsol
Nickname      : Kairi
Tanggal Lahir : 21 September 2005
Umur          : 16 Tahun
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Kebangsaan    : Filipina
Nama Tim      : ONIC PH
Role          : Jungler
Hero Favorit  : Lancelot dan Ling
Instagram     : @kairidofficial