Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata dan Profil BTK. MobaZane

Di M3 yang sudah memasuki babak final ini, ada satu tim yang sebelumnya tidak di jagokan tapi mampu memberikan kejutan. Tim tersebut adalah BloodThirsty King atau BTK. Tim asal Asal Amerika Serikat ini di sebut-sebut sebagai tim kuda hitam yang setiap pertandingannya selalu di rindukan oleh para penonton Mobile Legends.

Awalnya tim ini datang ke ajang M3 dengan penampilan yang tidak menjanjikan. Apalagi di ketahui, mereka datang tanpa coach, analis dan manager sama sekali. Tapi siapa sangka, tim ini bertahan cukup lama di ajang M3 dan berhasil meraih juara 3. Untuk sekelas tim yang tidak di jagokan, tidak memiliki coach, analis dan manager, tim BTK ini bisa di bilang cukup luar biasa.

Kejutan bermula saat BTK berhasil maju ke Upper Bracket dan langsung berhadapan dengan salah satu tim yang menjadi kandidat paling kuat juara M3 yakni tim Blacklist International dari Filipina. Di pertandingan ini, Blacklist International sudah tentu paling di unggulkan. Banyak yang menganggap kalau Blacklist International bisa menang mudah dari BTK. Tapi siapa yang menyangka, Blacklist International mendapatkan perlawanan yang cukup sengit. Dan yang lebih mengejutkannya lagi, Blacklist International di paksa bertekuk lutut setelah kalah dengan skor 2-3.

Karena kalah dari BTK, Blacklist International harus rela turun ke Lower Bracket. Di Lower Bracket, Blacklist International tampil menggila. Mereka berhasil menumbangkan ONIC Esports, Keyd Star dan RRQ Hoshi.

MobaZane

Dan semalam sore Blacklist International berhasil membalas dendam dengan menumbangkan BTK yang di paksa turun ke Lower Bracket oleh ONIC PH. Sekarang yang tinggal hanyalah pertandingan merebut gelar juara M3 yang akan berlangsung sore ini pukul 16:00 WIB. Mempertemukan dua tim asal Filipina yakni ONIC PH melawan Blacklist International.

Walaupun hanya mendapatkan juara 3, banyak orang yang salut dan mengagumi permainan BTK. Mereka mengakui kalau BTK adalah tim yang cukup kuat. Mampu merepotkan tim-tim kuat di M3 lainnya. Saya yakin, satu atau dua tahun lagi, BTK akan berkembang menjadi tim yang tidak bisa lagi di pandang sebelah mata.

Salah satu kekuatan dari tim BTK terletak dalam diri sang jungler, MobaZane. MobaZane ini di akui sebagai Raja Marksman nya Amerika Serikat. Hero-hero Yi Sun-shin atau Roger menjadi sangat menakutkan jika sudah berada di tangan pemain yang sekarang memelihara jambang ini.

Karena kemampuan mekanik yang tinggi dan penampilan apik dari BTK di M3 inilah yang membuat banyak netizen mencari biodata dan profile MobaZane, umur MobaZane dan Instagram MobaZane.

Biodata MobaZane

Nama Asli     : Michael Cosgun
Nickname      : MobaZane
Tanggal Lahir : 1 Agustus 2001
Umur              : 20 Tahun
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Kebangsaan    : Amerika Serikat
Nama Tim       : BloodThirsty King
Role                : Jungler
Hero Favorit  : Yi Sun-shin dan Roger
Instagram     : @btk_mobazanee