Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata dan Profil BLCK. OhMyV33NUS

Selain RRQ. Lemon, Pro Player Mobile Legends yang di akui kejeniusannya adalah OhMyV33NUS (baca : Oh My Venus). Pemain yang berasal dari Filipina ini merupakan kapten dari  tim Blacklist International. Role utamanya adalah Mage/Support. Hero-hero mage/support seperti Estes, Rafaela, Mathilda dan Diggie menjadi sangat mengerikan jika berada di tangan dia. Itu sebabnya, ketika bertemu Blacklist International, lawan selalu fokus untuk nge-ban hero-hero OhMyV33NUS. Biar nggak merepotkan.

Sebagai pemain yang di akui kejeniusannya, nampaknya OhMyV33NUS sangat mengerti seluk beluk role mage/support yang di percayakan sama dia. Terbukti, kemanapun Sang Jungler pergi, dia selalu ikut. Karena memang itulah fungsi utamanya di dalam permainan.

Nah, beberapa waktu yang lalu, netizen di dunia maya sempat heboh. Mereka saling berdebat mengenai jenis kelamin OhMyV33NUS ini. Iya, jenis kelamin OhMyV33NUS ini agak-agak samar gitu. Di bilang cowok tapi penampilannya kayak cewek, suaranya kayak cewek dan kalau di lihat-lihat kayak punya payudara seperti cewek. Mau di bilang cewek tapi kok punya jakun. Aneh banget kan.

Tapi dari penelusuran saya di dunia maya, OhMyV33NUS ini memang seorang lelaki. Cuma yang bikin penasaran itu, si OhMyV33NUS ini kayaknya dekat banget sama Wise, Jungler Blacklist International. Kayak orang pacaran gitu. Cek sendiri kalau tidak percaya 😁

Biodata OhMyV33NUS

Nama Asli     : Johnmar Villaluna
Nickname      : OhMyV33NUS
Tanggal Lahir : 20 Juli 1994
Umur          :    27 Tahun
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Kebangsaan    : Filipina
Nama Tim      : Blacklist International
Role          : Midlaner
Hero Favorit  :    Estes dan Rafaela
Instagram     : @Ohmy.v33nus

Foto-Foto OhMyV33NUS

OhMyV33NUS 2

OhMyV33NUS 3

Foto-Foto OhMyV33NUS dan Wise

OhMyV33NUS dan Wise 2

OhMyV33NUS dan Wise 3