Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Jungler Mobile Legends Terbaik di Dunia Saat Ini

Perhelatan ajang kejuaraan Mobile Legends berskala internasional M3 telah selesai seminggu yang lalu. Tim Blacklist International yang berasal dari Filipina berhasil menjadi juara setelah mengalahkan tim ONIC PH yang berasal dari negara yang sama.

Sejak awal, Blacklist International memang sudah di unggulkan menjadi kandidat kuat calon juara M3. Selain permainan yang efektif dan stabil, tim ini juga di isi oleh pemain-pemain yang cukup hebat di role nya masing-masing.

Jungler Terbaik di Dunia

Setelah berhasil menjadi juara M3, semua orang mengakui kalau Blacklist International telah menjelma menjadi tim paling kuat di dunia. Tim ini akan menjadi tim yang selalu di waspadai di setiap kejuaraan Mobile Legends berskala internasional nantinya.

Bukan cuma tim, pemain-pemainnya juga menjadi sosok yang selalu di soroti. Misalnya sang jungler, Wise. Iya, mau tidak mau kita semua harus mengakui bahwa Wise adalah jungler terbaik di dunia untuk saat ini.

***

Setelah perhelatan M3 selesai, inilah 5 jungler Mobile Legends terbaik di dunia saat ini versi ALFIROUS.COM :

#1. Wise

Setelah berhasil membawa Blacklist International menjadi juara M3, sosok Wise semakin terkenal di kalangan pencinta Mobile Legends. Terlepas dari ungkapan "Wise nggak bisa assasin", siapa yang bisa menyangkal kalau Wise adalah jungler terbaik di dunia untuk saat ini.

Dari sosok Wise seharusnya kita bisa belajar bahwa untuk menjadi juara, seorang jungler tidak harus selalu menggunakan assasin. Tingkat ke efisien hero dan kemampuan nya mengimbangi hero-hero yang digunakan oleh pemain dalam tim nya adalah kunci kesuksesan yang sebenarnya.

#2. Kairi

Jungler yang berasal dari tim ONIC PH ini memang terkenal memiliki seni permainan tingkat tinggi saat menggunakan assasin. Kecepatan tangan dan kemampuan memberikan damage maksimal kepada hero lawan yang di targetkan adalah 2 hal yang di miliki cukup baik oleh jungler yang bernama asli Kairi Ygnacio Rayosdelsol ini.

#3. MobaZane

Berhasil membawa tim BloodThirsty King atau BTK menjadi juara 3 di perhelatan M3 membuat sosok sang jungler MobaZane menjelma menjadi sosok baru yang di idolakan di scene Mobile Legends.

Hal ini cukup beralasan, sebab BTK datang ke kejuaraan M3 tanpa di unggulkan sama sekali. Bahkan, mereka datang tanpa di dampingi oleh coach, manager dan analis. 

Jadi, selama pertandingan, MobaZane inilah yang merangkap semua hal yang saya sebutkan di atas. Dengan kata lain, MobaZane inilah yang menjadi otak penggerak permainan tim BTK

#4. Alberttt

Siapa yang tidak kenal RRQ. Alberttt coba? Sang jungler yang selalu di panggil Tuan Muda ini memang memiliki skill permainan di atas rata-rata. Hero-hero assasin seperti Ling, Lancelot dan Hayabusa menjadi hero-hero yang cukup mematikan ketika sudah berada di tangan pemain yang bernama asli Alberttt Nielsel Iskandar ini.

Bahkan, saking jago nya menggunakan Ling, banyak orang yang beranggapan bahwa Ling memang di ciptakan khusus untuk Alberttt. Itu sebabnya, ketika berhadapan dengan RRQ Hoshi, tim lawan selalu respect ban terhadap hero signature Alberttt ini.

#5. SANZ

Di kenal sebagai pengguna Yi Sun-shin terbaik di dunia, SANZ berhasil membawa tim ONIC Esports menjadi juara MPL Indonesia season 8 dan MPLI 2021 beberapa waktu yang lalu.

Kalau di lihat-lihat, SANZ ini sama persis kayak Wise. Tidak terlalu jago menggunakan assasin. Tapi ketika menggunakan hero-hero seperti Yi Sun-shin, Natan dan Bruno, sang jungler ini benar-benar merepotkan tim lawan.

***

Itulah 5 Jungler Mobile Legends Terbaik di Dunia Saat ini versi saya sendiri. Punya pandangan dan versi tersendiri? Silahkan berbagi di kotak komentar.

Posting Komentar untuk "5 Jungler Mobile Legends Terbaik di Dunia Saat Ini"