Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Motor Boy Anak Jalanan

Harga Motor Boy Anak Jalanan - Dalam sinetron Anak Jalanan yang pernah di tayangkan oleh RCTI, Boy yang di perankan oleh Stefan William menggunakan dua buah motor keluaran Kawasaki yakni Kawasaki Ninja 250 R Karbu dan Kawasaki Ninja ZX-6R.

Harga Motor Boy Anak Jalanan

Sebenarnya dalam tulisan Motor Boy Anak Jalanan yang saya terbitkan tanggal 20 Januari 2021 yang lalu, saya sudah membahas secara detail mulai dari merk, tipe, spesifikasi dan harga motor yang digunakan Boy dalam sinetron Anak Jalanan. Tapi karena masih banyak yang bertanya Harga Motor Boy Anak Jalanan serta Harga Motor Boy Anak Jalanan 600cc, saya fikir tulisan ini hadir di waktu yang sangat tepat. Sebab, dalam tulisan ini saya hanya membahas harga motor Boy Anak Jalanan. Iya, cuma harganya doang 😎

Harga Motor Boy Anak Jalanan

Motor pertama yang digunakan Boy dalam sinetron Anak Jalanan adalah Kawasaki Ninja 250 R Karbu berwarna merah dengan dengan sedikit balutan warna putih di bagian velg racing nya. Untuk harganya bisa di lihat di bawah ini :

  • Rp. 57.500.000; (baru)
  • Rp. 27.000.000; (bekas)

Harga Motor Boy Anak Jalanan 600cc

Motor kedua yang digunakan Boy dalam sinetron Anak Jalanan adalah Kawasaki Ninja ZX-6R berwarna merah dengan velg berwarna hijau stabilo. Untuk harganya bisa di lihat di bawah ini :

  • Rp. 280.200.000; (baru)
  • Rp. 282.900.000; (special edition)
Kayaknya cukup sekian tulisan mengenai Harga Motor Boy Anak Jalanan ini. Kalau ada perbedaan harga dengan yang saya tuliskan di atas, mungkin hanya karena faktor wilayah semata.

Posting Komentar untuk "Harga Motor Boy Anak Jalanan"