Tundukkan Alter Ego di Final, RRQ Hoshi Juara MPL ID Season 6

Perjalanan RRQ Hoshi di MPL ID Season 6 memang tidah semulus paha Guinevere. Mereka sempat menelan 4 kekalahan beruntun di minggu-minggu awal. Sehingga banyak yang beranggapan kalau era RRQ Hoshi telah berakhir di MPL ID Season 6 ini.

rrq hoshi juara mpl id season 6

Menurun nya performa RRQ Hoshi di minggu-minggu awal bukan tanpa alasan. Terhitung sejak minggu kedua sampai minggu keenam, tim yang di juluki raja dari segala raja ini tidak di perkuat core andalan mereka yakni Xinnn. Xinnn memutuskan untuk istirahat sementara waktu untuk menggemukkan badan nya. Tidak tampilnya Xinnn berpengaruh besar terhadap tim. Terbukti tim yang di perkuat Lemon dkk ini kehilangan sentuhan terbaiknya. RRQ Hoshi seperti anak ayam yang kehilangan induknya. Bingung. Tidak tahu harus berbuat apa.

Di minggu kedua, tim ini sempat menjadikan Wizzking sebagai hardcore-nya. Walau pun pemain asal Brunei ini tampil cukup baik, tapi di pertandingan kali ini RRQ Hoshi menelan kekalahan untuk yang pertama kali.

Di pertandingan berikutnya, hardcore di serahkan kepada Alberttt, pemain muda berbakat yang di promosikan dari tim MDL. Walaupun pemain yang berasal dari Bali ini tampil cukup meyakinkan, tapi kurang nya pengalaman bermain di kasta tertinggi Mobile Legends Indonesia ini membuat RRQ Hoshi kembali menelan kekalahan.

Di minggu ke empat, Alberttt tampil lebih baik dari sebelumnya. Permainannya lebih menyatu dan mulai berani membuat keputusan. Tapi tim-tim lawan yang di hadapi bukan lah tim sekelas Aura ataupun Geek Fam membuat tim ini kembali menelan kekalahan.

Baru di minggu kelima, permainan RRQ Hoshi kembali ke performa terbaiknya. Alberttt tampil menggila sehingga tim RRQ Hoshi berhasil mengumpulkan poin demi poin dari kemenangan beruntun yang mereka dapatkan.

Terhitung dari minggu kelima, RRQ Hoshi tidak tersentuh sama sekali dengan yang namanya kekalahan. Apalagi di minggu keenam Xinnn kembali bergabung. Hal ini secara tidak langsung membuat tim RRQ Hoshi semakin solid. Selain itu, meta yang sekarang di nilai sangat cocok untuk roster pemain seperti RRQ Hoshi. Terbukti tim ini menjadi tim yang paling berhasil beradaptasi dengan meta saat ini.

Bertengger di tempat kedua setelah delapan minggu MPL ID Season 6 bergulir, RRQ Hoshi menunggu pemenang antara Evos Legend dan ONIC Esport di babak play off. Dan rupanya tim landak kuning berhasil menaklukkan tim macan putih.

Menghadapi ONIC Esport, RRQ Hoshi tampil cukup percaya diri. Selain meta saat ini sangat cocok untuk tim yang pernah juara MPL ID Season 5 ini, mereka juga tampil dengan roster terbaiknya. Yakni Lemon, Xinnn, Vyn, R7 dan Alberttt. Terbukti mereka berhasil menaklukan ONIC dengan skor 2-1.

Di tempat lain, Alter Ego menunggu pemenang antara Genflix Aeroworf dan Bigetron Alpha. Di pertandingan ini, tim robot merah berhasil menjinakkan tim serigala hitam.

Menghadapi Bigetron Alpha, Alter Ego tidak menemukan kesulitan sama sekali. Permainan yang apik membuat mereka berhasil mengunci kemenangan dengan skor yang cukup meyakinkan.

Pertandingan demi pertandingan di jalani RRQ Hoshi dan Alter Ego dengan percaya diri. Hasilnya, kedua tim ini berhasil bertemu di pertandingan puncak malam tadi.

Di game pertama, Alter Ego memegang teguh jati dirinya dengan bermain agresif. Pick-off demi pick-off berhasil mereka dapatkan. Di game ini, RRQ Hoshi tidak di beri nafas sama sekali. Dan mau tidak mau mereka harus mengakui keunggulan tim yang di perkuat oleh Celiboy dan Udil ini.

Di game kedua, Alberttt tampil cukup ganas dengan Lancelot nya. Sehingga tim yang di juluki raja dari segala raja ini berhasil menang dan membuat poin penyeimbang 1-1.

Di game ketiga, RRQ Hoshi tetap bermain agresif. Fight demi fight terus terjadi di berbagai lane. Di game ini yang menjadi faktor penting kemenangan adalah tingkat efisiensi permainan. Dan RRQ Hoshi berhasil bermain lebih efisien sehingga tim ini berhasil mengamankan poin kembali. Skor 2-1.

Di game keempat, Ahmad dari Alter Ego mengamuk menggunakan Yu Zhong. RRQ Hoshi tidak di beri nafas sama sekali. Hal ini membuat Alter Ego berhasil menyamakan skor 2-2 dan memaksa permainan sampai game kelima.

Di game kelima, lima menit awal permainan benar-benar berjalan sengit. Kedua tim mengerahkan kemampuan terbaiknya. Setelah memenangkan team fight, RRQ Hoshi menjadi tim pertama yang berhasil menghancurkan inner turret milik lawan. Dalam kondisi tertekan, Alter Ego bertahan mati-matian. Setelah cukup lama bertahan, perjuangan mereka selesai di menit ke-42. RRQ Hoshi berhasil menaklukan Alter Ego dengan skor 3-2

RRQ Hoshi mencatat sejarah sebagai tim yang bisa juara MPL ID dua kali berturut-turut. Selamat!!!

0 Response to "Tundukkan Alter Ego di Final, RRQ Hoshi Juara MPL ID Season 6"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, silahkan corat-coret di kotak komentar. Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel