Lirik Lagu The Junas - Cukup Dikenang Saja (OST. Anak Band)

Saat pertama kali rumah produksi SinemArt meng-upload video berdurasi 15 detik untuk mempromosikan sinetron yang berjudul Anak Band ke channel Youtube-Nya, ada dua hal yang cukup menarik perhatian. Pertama, pemeran utama sinetron tersebut. Kedua, soundtrack video pendek tersebut.

the junas - cukup dikenang saja

Sinetron Anak Band yang kini tengah tayang di SCTV menggunakan mantan pasangan kekasih Stefan William dan Natasha Wilona sebagai pemeran utamanya. Hal ini cukup menarik perhatian netizen. Sebagaimana kita ketahui bersama, Stefan William dan Natasha Wilona pernah bermain di sinetron Anak Jalanan yang cukup mencuri perhatian pencinta sinetron Indonesia beberapa tahun yang lalu. Selain bermain di sinetron yang sama, Stefan William dan Natasha Wilona di ketahui menjalin hubungan yang sangat mesra. Walau pun cukup lama menjalin hubungan, tapi pada akhirnya kandas juga. Stefan William menikah dengan Celine Evangelista dan Natasha Wilona sempat berpacaran dengan Verrell Bramasta walaupun pada akhirnya kandas juga.

Dan setelah dua tahun berlalu, kini kedua nya kembali di pertemukan dalam sebuah sinetron yang berjudul Anak Band di SCTV. Hal ini lah yang sempat membuat netizen heboh beberapa waktu yang lalu. Sebab pada dasarnya memang masih banyak yang merindukan Stefan William beradu akting dengan Natasha Wilona karena chemistry mereka berdua benar-benar dapat.

Hal kedua yang mencuri perhatian adalah backsound video pendek tersebut. Penggalan lirik “begitu sulit lupakan kamu apalagi kamu baik” benar-benar ringan di telinga. Sekali mendengar langsung suka. Banyak yang langsung mencari judul lagu nya apa dan penyanyi nya siapa. Kemaren banyak yang bilang kalau judul lagu nya Kamu Baik dan di nyanyikan oleh Stefan William.

Tapi setelah beberapa bulan berlalu, akhirnya backsound video tersebut terungkap juga. Judul lagunya adalah Cukup Dikenang Saja dan penyanyi nya adalah The Junas yang vocalist nya adalah Stefan William itu sendiri.

Lirik The Junas - Cukup Dikenang Saja

Hari terus berlalu
Tergilas oleh waktu
Aku yang pernah menyakitimu
Rasanya ingin bertemu

Maafkan kesalahan
Dan juga kekhilafan
Pernah menancapkan duri tajam
Tak lekang dalam ingatan

Kini kau pergi
Meninggalkan ku
Begitu sulit lupakan kamu
Apalagi kamu baik

Begitu susah cari gantinya
Cukup dikenang saja

Coba hayati lirik lagu tersebut baik-baik. Kayaknya lagu ini menceritakan kisah Stefan William dan Natasha Wilona itu sendiri. Lihat saja di lirik yang berbunyi “Maafkan kesalahan // Dan juga kekhilafan // Pernah menancapkan duri tajam // Tak lekang dalam ingatan”. Ini seperti penyesalan seorang Stefan William karena telah menyakiti Natasha Wilona dengan menikahi Celine Evangelista. Lebih jelas nya lagi di lirik “Begitu sulit lupakan kamu // Apalagi kamu baik”, ini semacam Stefan William yang belum bisa melupakan Natasha Wilona karena mantan kekasihnya tersebut baik.

Tapi karena sudah punya kehidupan masing-masing, jalan yang terbaik memang cukup dikenang saja.

Itu hanya opini saya pribadi. Setiap orang boleh berpendapat. Dan menurut saya pencipta lagu ini benar-benar cerdas. Bisa mengaduk-ngaduk perasaan pendengar lagu tersebut. Salut!!!

0 Response to "Lirik Lagu The Junas - Cukup Dikenang Saja (OST. Anak Band)"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, silahkan corat-coret di kotak komentar. Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel