Sinetron Anak Band di SCTV


Anak Band adalah sinetron Indonesia yang akan segera tayang di SCTV. Sinetron yang di produksi oleh SinemArt ini menjadi sinetron paling di tunggu oleh pencinta sinetron tanah air. Paling tidak ada 4 hal yang menjadi penyebabnya.
  • Reunian Stefan William dan Natasha Wilona
Lewat video pendek berdurasi 15 detik yang di unggah oleh SinemArt ke channel Youtube dan akun Instagram nya, dapat di simpulkan bahwa sinetron ini akan di bintangi oleh mantan pasangan artis Stefan William dan Natasha Wilona.

Nama Stefan William dan Natasha Wilona cukup melambung tinggi di jagat hiburan tanah air ketika mereka berdua berhasil membintangi sinetron Anak Jalanan yang pernah di tayang kan oleh SCTV beberapa tahun yang lalu.

Selain itu, mereka berdua pernah menjalin hubungan special cukup lama. Walaupun akhirnya kandas juga. Stefan William menikah dengan Celine Evangelista, mantan istri Dirly Idol dan Natasha Wilona sempat menjalin hubungan dengan Verrell Bramasta walaupun pada akhirnya kandas juga.

Dan sinetron Anak Band yang akan segera tayang di SCTV bisa di bilang sinetron reunian antara Stefan William dan Natasha Wilona setelah mereka berdua berstatus sebagai mantan pacar.
  • Profesional Chemistry
Di Sinetron Anak Jalanan, Stefan William dan Natasha Wilona berhasil membuat pencinta sinetron tanah air terutama dari kalangan remaja baper lewat adegan romantisnya. Harus di akui bahwa akting dan chemistry antara Stefan William dan Natasha Wilona benar-benar keren dan menyatu. Hal ini mungkin memang bukan sesuatu yang sulit bagi mereka berdua mengingat saat itu mereka berdua masih berstatus sebagai pacar.

Tapi sekarang keadaan nya berbeda. Stefan William menyandang status sebagai sebagai suami orang dan Natasha Wilona sendiri adalah mantan pacarnya. Kemudian mereka berdua di satukan dalam sebuah sinetron yang menuntut chemistry dan profesionalitas para pemainnya.

Hal inilah yang ingin di lihat oleh banyak orang sehingga tayangan pertama dari sinetron Anak Band ini menjadi sesuatu yang pantas di tunggu-tunggu.

Terus bagaimana tanggapan Celine Evangalista ketika mengetahui suaminya Stefan William harus beradu akting kembali dengan mantan kekasihnya Natasha Wilona dalam sebuah sinetron?

Dari pemberitaan media online yang saya baca, Celine mengaku tidak cemburu jika suaminya di pertemukan kembali dengan Natasha Wilona. Selain itu wanita kelahiran Roma, Italia tersebut juga  selalu memberikan dukungan kepada sang suami. Hal ini lantaran Celine telah menaruh kepercayaan kepada Stefan William.

Selain itu Celine pasti merasa bahwa yang di lakukan Stefan William tak lebih dari sebuah profesionalitas semata. Dan semua itu di lakukan Stefan William demi keluarga tercintanya. Sebuah keluarga yang harmonis dan selalu support antara satu dengan lainnya. Salut!
  • Jalan Cerita
Walaupun belum di ketahui secara pasti bagaimana sinopsis dan jalan cerita sinetron ini sebenarnya. Tapi saya yakin banyak yang sepemikiran sama saya kalau cerita yang mengangkat cerita tentang cinta yang di gabungkan sama musik itu selalu kelihatan keren.

Bagaimana tidak, rata-rata di sekolah yang keren dan selalu mencuri perhatian itu kalau tidak anak basket, ya anak band. Apalagi kalau band nya adalah band favorit di sekolah tersebut. Di tambah lagi kalau vocalist nya ganteng dan suaranya bagus.

Hal inilah yang menjadi bahan cerita dari sinetron yang di tulis oleh Hilman Hariwijaya dan di sutradarai oleh Gita Djun ini. CINTA dan MUSIK
  • Artis Pendukung
Selain Stefan William dan Natasha Wilona, para pemain yang turut mencuri perhatian dalam sinetron ini adalah Ajun Perwira dan Ochi Rosdiana. Kalau si cantik Ochi Rosdiana memang keliatan sering wara wiri di layar televisi, kalau Ajun Perwira  saya kurang tahu karena selain jarang nonton tv, saya juga jarang melihat sinetron atau FTV yang di perankan oleh aktor yang bernama asli Anak Agung Bagus Perwira Karang dalam beberapa tahun ini. Kalau saya keliru tentang hal ini, tolong di ingatkan di kotak komentar ya!

Selain mereka berempat, sinetron Anak Band juga di perankan oleh Angga Putra, Yoelitta Palar, Adjie Pangestu dan sederet artis tanah air yang membuat sinetron ini masuk ke dalam daftar  sinetron yang paling di tunggu-tunggu.


***

Apakah sinetron ini akan kembali berjaya seperti sinetron Anak Jalanan yang mereka perankan berdua? Saya rasa masih terlalu dini untuk berasumsi. Tapi kalau di lihat dari banyaknya pencinta sinetron yang masih merindukan chemistry di antara mereka berdua, bukan tidak mungkin sinetron ini kembali memperoleh rating yang tinggi.

0 Response to "Sinetron Anak Band di SCTV"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, silahkan corat-coret di kotak komentar. Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel